Tayang Besok di Bioskop, Simak Sinopsis dan Fakta "Transformers: Rise of the Beasts"

Siapa yang udah gak sabar nonton aksi robot keren ini?

Deretan fakta-fakta film "Transformers: Rise of the Beasts" yang tayang di seluruh bioskop Indonesia Rabu, 7 Juni 2023 (SPACE.COM
Tue, 06 Jun 2023

Kawula Muda, bioskop Indonesia bakal kembali menayangkan film menarik lagi, nih. Sebut saja film Transformers: Rise of The Beasts yang tayang pada 7 Juni 2023.

Franchise ke-7 dari film Transformers ini akan menggabungkan tema dan karakter dari serial TV tahun 1996 Beast Wars: Transformers.

Jika biasanya film-film Transformers sebelumnya menyuguhkan aksi kendaraan yang bertransformasi jadi robot canggih, maka kali ini cukup berbeda. Pasalnya, Transformers: Rise of The Beasts akan memunculkan aksi para Maximal, robot yang berwujud binatang!

Deretan fakta-fakta film "Transformers: Rise of the Beasts" yang tayang di seluruh bioskop Indonesia Rabu, 7 Juni 2023 (THE ECONOMIC TIMES)

Prambors telah merangkum deretan fakta-fakta dari film Transformers: Rise of the Beasts. Simak di bawah ini!

Daftar Pemain Transformers: Rise of the Beasts

Mulai dari pemain film Transformers: Rise of the Beasts yang dibintangi dengan daftar selebritas ternama.

Ada Anthony Ramos, Dominique Fishback, Michelle Yeoh, Peter Cullen, Pete Davidson, Ron Perlman, dan masih banyak lagi.

Para bintang tersebut memerankan Robot Maximal yang terdiri dari Optimus Primal (Ron Perlman), Airazor (Michelle Yeoh), Cheetor (Tongayi Chirisa), dan Rhinox (David Sobolov) dengan wujud binatang. Ada pula Rhinox (David Sobolov) dengan tampilan binatang seperti gorila, elang, cheetah, dan badak.

Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts

Film Transformers: Rise of the Beasts berlatar pada tahun 1990-an. Cerita ini berfokus pada Noah Diaz (Anthony Ramos), seorang pria muda cerdas asal Brooklyn dan Elena Wallace (Dominique Fishback), seorang peneliti artefak ambisius dan berbakat.

Keduanya memulai petualangan seru dengan menjelajahi dunia bersama para Autobots dan Transformers.

Perjalanan tersebut dibumbui dengan masalah, Kawula Muda. Noah dan Elena justru terseret dalam konflik besar saat Optimus Prime dan Autobots harus menghadapi musuh baru yang bertekad menghancurkan mereka.

Situasi pun semakin rumit ketika Optimus Prime bertemu Optimus Primal (Ron Perlman), Autobots berbentuk gorila, di tengah hutan belantara.

Optimus Primal, sebagai pemimpin kelompok Maximals dan sebagai Beast War, yakni robot alien mulai memecahkan masalah.

Mereka kemudian berusaha menyelamatkan bumi dari ancaman besar Unicron.

Waktu dan Bioskop Perilisan Film Transformers: Rise of the Beasts

Transformers: Rise of the Beasts dijadwalkan tayang di Indonesia pada Rabu, 7 Juni 2023. Perilisan ini lebih cepat dua hari dari waktu penayangan di Amerika Serikat.

Di Indonesia film ini akan ditayangkan di berbagai bioskop Indonesia seperti di CGV Indonesia dan XXI.

Kawula Muda yang mau menonton film Transformers: Rise of the Beasts, tiketnya sudah dapat dibeli melalui aplikasi bioskop kesayangan lo atau beli secara offline.

Berita Lainnya