Sukses dengan “The Falcon and The Winter Soldier”, Malcolm Spellman akan Garap “Captain America 4”

Kawula Muda! Menurut lo, apakah Sam Wilson bakal muncul sebagai Captain America dalam "Captain America 4"?

Sam Wilson (Anthony Mackie) yang diprediksi akan muncul sebagai Captain America dalam "Captain America 4". (Disney/The Hollywood Archieve)
Mon, 26 Apr 2021

Kepala penulis serial Marvel The Falcon and the Winter Soldier, Malcolm Spellman, dikabarkan sedang berada dalam tahap pengembangan untuk sekuel keempat film Captain America besutan Marvel Studios. Dikutip dari The Hollywood Reporter, Spellman akan bekerja sama dengan Dalan Musson, yang juga merupakan staff writer dalam The Falcon and the Winter Soldier.

Malcolm Spellman, penulis serial "The Falcon and the Winter Soldier". (celebritiesmajor.com)

 

Hingga kini, belum ada informasi terkait aktor dan sutradara yang akan ikut ambil bagian dalam proyek ini. Meski demikian, episode terakhir The Falcon and the Winter Soldier yang tayang pada Jumat (23/04) lalu nampaknya menyajikan opsi menarik untuk Captain America 4.

Dalam episode tersebut, karakter Sam Wilson atau The Falcon yang diisi oleh Anthony Mackie diketahui menerima permintaan Steve Rogers untuk mengambil perisai keramatnya dan meneruskan peran sebagai Captain America. Adegan tersebut juga sempat tampil secara singkat dalam bagian akhir Avengers: Endgame (2019)

Sebelumnya, posisi Captain America memang dipegang oleh Steve Rogers alias Chris Evans. Chris Evans bahkan telah membintangi tiga film Captain America terdahulu, yakni Captain America: The First Avenger (2011), Captain America: The Winter Soldier (2014), dan Captain America: Civil War (2016). Kiprah Evans sebagai Steve Rogers sekaligus Captain America akhirnya berhenti dalam Avengers: Endgame (2019).

Akibat hal ini, sejumlah pihak memprediksi bahwa Captain America 4 akan melanjutkan kisah perjalanan Sam Wilson (Anthony Mackie) sebagai pemegang perisai sekaligus Captain America yang baru. Konfirmasi bergabungnya Spellman sebagai penulis sekuel baru Captain America menjadi pembangkit rasa penasaran penggemar untuk menyaksikan kelanjutan perjuangan superhero tersebut.

 Di sisi lain, serial The Falcon and the Winter Soldier sempat memperoleh beragam reaksi dari masyarakat. Spellman disebut telah membentuk ruang penulis yang hampir semuanya terdiri dari kelompok kulit hitam untuk serial tersebut. Hal ini melahirkan pengalaman baru dalam industri film superhero karena berhasil membawa kelompok kulit hitam ke garis depan.

Berita Lainnya