Squid Game 2 Dijadwalkan Tayang Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

Mugunghwa kkoci pieot seumnida~~

Squid Game Season 2 akan tayang di bulan Desember 2024 (Instagram/squidgamenetflix)
Sat, 03 Aug 2024

Squid Game, salah satu serial terkenal Netflix, resmi akan tayang akhir tahun ini, Kawula Muda!

Pada senin (01/08/2024), Hwang Dong Hyuk, yang merupakan sutradara, penulis, dan produser eksekutif serial ini, mengumumkan lewat media sosial kalau Season 2 akan tayang tanggal 26 Desember 2024.

Gak cuma itu, Hwang Dong Hyuk juga mengumumkan kalau series ini berakhir pada Season 3.

Untuk yang belum tahu, "Squid Game" adalah serial yang mengisahkan tentang permainan bertahan hidup yang penuh misteri dengan hadiah sebesar 45,6 miliar won, yang setara dengan sekitar Rp 532 miliar. 

Setiap episode menggabungkan ketegangan dan drama yang membuat penontonnya tidak bisa berpaling dari layar.

Season 2 dimulai dengan Seong Gi Hun (Lee Jung Jae), yang menyerah untuk pergi ke Amerika Serikat untuk mengejar cita-citanya terkait dengan permainan mematikan yang ia menangkan di Season 1.

Squid Game Season 2 akan tayang pada 26 Desember 2024 (Instagram/squidgamenetflix)

Seong Gi Hun, satu-satunya kontestan yang masih hidup dari Season 1. Ia kembali mengenakan pakaian olahraga hijau khas para kontestan Squid Game. 

Hal ini membuat publik penasaran untuk mengetahui bagaimana ia bisa kembali berpartisipasi dalam permainan itu dan permainan apa lagi yang akan ada di musim baru ini.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Netflix merilis teaser baru untuk Season 2 yang memperlihatkan para kontestan kembali masuk ke dalam kompetisi berbahaya. 

Dalam teaser itu, Sang Front Man (Karakter di Squid Game 1) bertanya, "Sudah tiga tahun berlalu. Apakah Anda ingin bermain lagi?" dan menambahkan pernyataan mencurigakan, "Permainan yang sebenarnya dimulai," yang menambah ketegangan untuk musim mendatang.

Sudah diumumkan bahwa "Squid Game 2" akan menampilkan kembali bintang-bintang seperti Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Wi Ha Joon, serta aktor baru seperti Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, Jo Yu Ri, Won Ji An, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, T.O.P, Lee Jin Wook, David Lee, Noh Jae Won, Kang Ae Sim, dan Oh Dal Soo.

Netflix juga mengumumkan bahwa Season 3 yang merupakan musim terakhir, dijadwalkan akan tayang pada tahun 2025, Kawula Muda!

Selagi menunggu, langsung tonton teaser Squid Game 2 di bawah ini


Berita Lainnya