Song Joong Ki Umumkan Sudah Menikah dengan Katy Louise Saunders

Udah ke jenjang serius, nih Kawula Muda!

Song Joong Ki dan Katy Louise Saudres (MUSIC MUNDIAL)
Mon, 30 Jan 2023


Aktor papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki, baru saja membuat pengumuman mengejutkan untuk penggemar dan warganet lain. Melalui surat yang ia tulis, aktor tersebut mengatakan dirinya sudah menikah dengan Katy Louise Saunders.

"Halo, ini Song Joong Ki. Aku telah berjanji untuk menjalani hidup bersama dengan Katy Louise Saundres, yang selalu berada di sisiku dan mendukung aku," tulis Song Joong Ki, melansir dari laman Allkpop, Senin (30/01/2023).

Selain itu, Song Joong Ki menyebut bahwa istrinya tengah mengandung buah cinta mereka.

"Kami bermimpi untuk membangun keluarga yang bahagia bersama dan kami selalu berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain. Saat ini kami sangat merasa bergembira karena kehidupan baru telah datang kepada kami," lanjutnya.

Atas kabar tersebut, Song Joong Ki mengatakan akan menjalani hari-hari mendatang yang indah bersama Katy.

Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki (THE STAR)

"Dan hari ini, atas dasar rasa percaya dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan pulang usai mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup baru sebagai pasangan suami istri."

Surat yang ditulis oleh Song Joong Ki ini sudah diresmikan pula oleh agensinya, High Zium Studio.

"Seluruh unggahan Song Joong Ki adalah benar. Dia menikah dengan Katy Louise Saunders, dan benar adanya perempuan itu juga sedang hamil," jelas agensi.

Sebelumnya, sudah ada kabar tentang kehamilan Katy saat Song Joong Ki membeberkan hubungannya dengan aktris tersebut pada Desember 2022, namun dibantah oleh agensi.

Song Joong Ki menutup surat dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar dan berjanji akan menjadi aktor yang terbaik sepanjang kariernya.

"Terima kasih yang mendalam kepada semua fans yang telah memberikan dukungan. Aku akan menaruh banyak semangat dan tanggung jawab untuk menjadi aktor dan orang yang lebih baik sebagai aktor di sepanjang karierku," tulisnya.

Berita Lainnya