Sinopsis Serial "The Summer I Turned Pretty Season 2", Kembalinya Cinta Segitiga

Belly masih dilema akan cinta Conrad atau Jeremiah.

Sinopsis drama "The Summer I Turned Pretty Season 2" yang tayang di Prime Video (ENTERTAINMENT TONIGHT)
Mon, 14 Aug 2023

Drama barat The Summer I Turned Pretty telah memutarkan season 2 di Prime Video sejak 14 Juli 2023. Drama bergenre romansa ini kembali menampilkan aktris Lola Tung.

Di season pertamanya, serial ini sukses membawa penonton untuk dinantikan oleh penggemar The Summer I Turned Pretty. Awalnya, drama ini berkisah tentang Belly (Lola Tung) dan ibunya berlibur di kediaman Keluarga Fisher setiap musim panas, di Beach Cousins. 

Belly dari kecil menyukai Conrad (Christopher Briney), seorang lelaki yang terlihat agak dingin, dan banyak memendam masalahnya sendiri. Sementara itu, saudaranya, Jeremiah (Gavin Casalegno) lebih ceria dan jatuh cinta kepada Belly. Seiring berjalannya waktu, Conrad pun luluh dan menyukai Belly.

Sinopsis drama "The Summer I Turned Pretty Season 2" yang tayang di Prime Video (HARPER'S BAZAAR)

 


Pada season 2, Belly kembali melakukan liburan musim panas bersama ibunya ke pantai, yang kali ini kembali dengan situasi berbeda dari liburan tahun lalu. Belly kembali dibuat goyah dengan kisah cintanya yakni Conrad dan Jeremiah.

Apalagi, hadirnya Susannah (Rachel Blanchard) gadis pengidap kanker yang membuatnya pesimis akan mendapatkan musim panas yang menyenangkan seperti sebelumnya.

Lalu, ada orang yang mengancam masa depan rumah kesayangan Susannah. Belly menjadi menyalahkan dirinya, karena egois membuat Conrad dan Jeremiah berseteru.

Di season kedua ini juga memperkenalkan Kyra Sedgwick dan Elsie Fisher sebagai karakter baru yang akan muncul di sepanjang serial.

Belly dan teman-temannya pun membantu Susannah untuk membangun rumah masa depannya itu, di situasi dirinya harus memilih antara Conrad atau Jeremiah.

The Summer I Turned Pretty Season 2 berjumlah 8 episode yang dibintangi oleh deretan aktris Hollywood yakni Lola Tung, Gavin Casalegno, Christopher Briney, Sean Kaufman, Minnie Mills, Rachel Blanchard, hingga Jackie Chung.

Buat Tim Conrad dan Tim Jeremiah, siap-siaplah. Serial The Summer I Turned Pretty Season 2 telah tayang di Prime Video, ya Kawula Muda

Berita Lainnya