Sinopsis Film ‘The Shadow Strays’ yang Tayang Hari Ini di Netflix!

RECOMMENDED BANGET BUAT KAWULA MUDA TONTON!!

Film ‘The Shadow Strays’ (Netflix Indonesia)
Thu, 17 Oct 2024

Film orisinal Netflix Indonesia terbaru ‘The Shadow Strays’ karya sutradara ternama Timo Tjahjanto mulai tayang pada hari ini, 17 Oktober 2024, Kawula Muda.

Film action yang penuh adegan menegangkan ini jadi salah satu film Indonesia yang sudah dinantikan.

Film ‘The Shadow Strays’ menjanjikan aksi penuh ketegangan yang menantang batas dengan narasi emosional yang menyentuh hati, dipadukan dengan elemen drama yang kuat dan aksi laga yang eksplosif.

Sinopsis Film ‘The Shadow Strays’

Aurora Ribero sebagai 13 di film 'The Shadow Strays'. (Netflix Indonesia)

Film ini mengikuti kisah seorang pembunuh bayaran muda dengan nama panggilan 13 yang menjalin ikatan dengan seorang bocah saat ia diistirahatkan akibat misi yang berantakan. Ketika bocah tersebut menghilang, 13 memulai pencarian untuk menemukannya meski ia harus melawan mentornya dan organisasi tempat ia bernaung, The Shadows.

Akankah 13 berhasil menyelamatkan sobat kecilnya dan selamat dalam misinya? Temukan jawabannya di 'The Shadow Strays', hanya di Netflix.

Kenapa Harus Nonton Film 'The Shadow Strays'

Penampilan Andri Mashadi sebagai Ariel di film ‘The Shadow Strays’ (Netflix Indonesia)

Perpaduan aksi brutal dengan beragam jenis senjata dan koreografi pertempuran yang inovatif membawa pengalaman sinematik yang sulit dilupakan dalam film ‘The Shadow Strays’.

Film ini juga berhasil mencuri perhatian kritikus dengan gaya bertutur visual yang segar, alur cerita yang menegangkan, dan kualitas produksi yang setara dengan film-film laga internasional.

Ada banyak faktor ‘The Shadow Strays’ jadi film lokal yang sangat ditunggu masyarakat Indonesia, salah satunya ialah karena nama besar Timo Tjahjanto. Timo Tjahjanto sekali lagi membuktikan dirinya sebagai sutradara yang tak kenal takut dalam mendorong batasan genre film laga di Indonesia.

Gak cuma itu, Kawula Muda, film ‘The Shadow Strays’ punya daya tarik lain lewat daftar pemainnya, sebut saja Aurora Ribero, Hana Malasan, Adipati Dolken, Andri Mashadi, Kristo Immanuel, Ali Fikry, Taskya Namya, Agra Piliang, Daniel Eka, Tanta Ginting, Chew Kin Wah, Arswendy Bening Swara, Hiroaki Kato, Nobuyuki Suzuki, dan banyak lagi.

Film ‘The Shadow Strays’ sudah dibicarakan dimana-mana bahkan sebelum penayangan resminya hari ini.

The Shadow Strays mendapat sambutan meriah saat tayang perdana dalam program spesial Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) 2024 pada 14 September 2024, serta berikutnya dalam Gala Premiere yang berlangsung pada 15 Oktober 2024 di Jakarta.

Berita Lainnya