Siap Rilis Juni 2025, Ana De Armas Tunjukkan Aksi Laga di Spin-off Film John Wick: Ballerina

Asli keren banget sih jadi ga sabar!

Ballerina, spin off film John Wick akan tayang tanggal 06 Juni 2025 (CoveredGeekly)
Mon, 30 Sep 2024

Lionsgate baru saja merilis trailer pertama untuk "Ballerina," film spin-off dari seri film John Wick, Kawula Muda!

Dalam trailer ini, Ana de Armas tampil sebagai karakter utama, seorang pembunuh bayaran muda bernama Eve Macarro. 

Dia direkrut oleh karakter Winston (diperankan Ian McShane) untuk menjalani latihan intens di akademi pembunuh bayaran elit, yang dipimpin oleh instruktur tangguh yang diperankan Sharon Duncan-Brewster. 

Film ini punya setting waktu di antara John Wick: Chapter 3 - Parabellum dan John Wick: Chapter 4.

Di ceritanya, Eve terlibat dalam misi pribadi untuk memburu orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian keluarganya. 

Aksinya bakal membawa kita ke berbagai lokasi yang udah familiar bagi penggemar John Wick, termasuk The Continental, tempat ikonik para pembunuh bayaran berkumpul. 

Ballerina juga penuh dengan adegan aksi khas John Wick, termasuk adegan balas dendam brutal, belanja senjata, dan pertarungan intens dengan gaya gun-fu yang pastinya nggak asing lagi buat penggemar franchise ini. 

Ana De Armas akan berlaga dengan Keanu Reeves di film spin off John Wick: Ballerina (Youtube/Lionsgate Movies)

Film ini dijadwalkan tayang pada pertengahan 2025, dan bakal jadi pengantar sebelum rilisnya John Wick: Chapter 5.

Ceritanya dimulai dengan Ian McShane yang menjemput Eve Macarro, seorang yatim piatu, dan membawanya ke "sekolah" yang ternyata tempat pelatihan pembunuh bayaran, bukan cuma tempat buat belajar tari.

Setelah beberapa tahun, Eve muncul di The Continental untuk mencari tahu alasan di balik tragedi yang terjadi padanya bertahun-tahun sebelumnya. 

Kita juga disuguhi momen sekilas yang menampilkan karakter Charon, yang diperankan oleh Lance Reddick.

Pada akhirnya, Eve bertemu dengan John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves. 

Di akhir trailer, kita diperlihatkan bagaimana John melatih Eve dengan berbagai teknik bela diri mematikan, dan seperti khasnya film John Wick, penuh aksi tembak-menembak dan pertarungan sengit.

Dengan lagu "Tiny Dancer" dari Elton John sebagai latar, klip trailer ini berakhir dengan momen Eve berhadapan langsung dengan John Wick, yang dikenal sebagai "Baba Yaga."

Pemeran dalam film "Ballerina" ini termasuk beberapa nama besar, seperti Anjelica Huston, Gabriel Byrne, mendiang Lance Reddick, Catalina Sandino Moreno, dan Norman Reedus. 

Awalnya, film ini dijadwalkan rilis pada 7 Juni 2024, tetapi mengalami penundaan hingga 6 Juni 2025 untuk tayang di bioskop. 

Film ini disutradarai oleh Len Wiseman, dengan naskah yang ditulis Shay Hatten berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Derek Kolstad. 

Produksi film ini melibatkan Basil Iwanyk, Erica Lee, dan Chad Stahelski sebagai produsernya. 

"John Wick: Ballerina" bukan pertama kalinya Keanu Reeves dan Ana de Armas beradu akting. 

Sebelumnya, mereka pernah membintangi film "Knock Knock" (2015), di mana de Armas berperan sebagai salah satu karakter yang menyiksa Reeves, yang juga memunculkan salah satu monolog ikonik dari aktor tersebut. 

Langsung tonton trailernya di bawah, Kawula Muda!


Berita Lainnya