Shakira Tanggapi Video Rose BLACKPINK Nyanyikan Lagu Waka Waka (This Time for Africa)!

Kawula Muda, kira-kira Shakira marah enggak ya lagunya dinyanyikan oleh Rose BLACKPINK?

Rose, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/ROSE)
Mon, 19 Oct 2020

Rose BLACKPINK sukses menarik perhatian legenda musik Latin, Shakira!

Sejak merilis "THE ALBUM" beberapa waktu lalu, BLACKPINK langsung melakukan serangkaian jadwal promosi yang lumayan padat. Selain tampil di berbagai program musik, keempat member juga harus tampil di beberapa program variety show seperti Knowing Brother, serta Running Man.

Namun, penampilan Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie saat tampil di Knowing Brother berhasil mendapatkan perhatian dari netizen. Salah satunya adalah tentang fesyen yang digunakan oleh keempat member di acara tersebut. Dengan mengenakan baju ala seragam sekolah yang dimodifikasi, pelantun lagu Lovesick Girls tersebut menuai pujian dari penggemar.

Penampilan BLACKPINK untuk program Knowing Brother yang tayang di JTBC. (ALLKPOP)

 

Satu hal lagi yang menarik perhatian adalah ketika Rose menyanyikan lagu hits milik Shakira yang bertajuk Waka Waka (This Time for Africa).

Dalam salah satu segmen program tersebut yang betajuk Ask Us Anything, Rose terlihat menyanyikan lagu yang terpilih menjadi official song dari FIFA World Cup 2010 tersebut.

Tanpa disangka, potongan video penampilan Rose di program tersebut sampai juga ke sang penyanyi asli, Shakira.

Pada 18 Oktober 2020, Shakira justru mengunggah potongan video Rose tersebut di akun Instagramnya. Penyanyi asal Kolombia tersebut juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Rose karena telah menyanyikan lagunya.

"Oh wow! Aku suka melihatmu melakukan itu! Imut sekali! Terima kasih Rose!" tulis Shakira.

"Ps: Aku suka rambutmu," tambah Shakira.


Unggahan Shakira pun telah ditonton lebih dari 3 juta kali. Tak hanya itu, kolom komentar Shakira juga langsung dibanjiri netizen. Banyak yang meminta agar musisi Latin tersebut melakukan kolaborasi dengan BLACKPINK.


Kira-kira lagu apa yang cocok dinyanyikan oleh Shakira dan BLACKPINK jika mereka berkolaborasi ya?

Berita Lainnya