Seru Abis! Deadpool dan Wolverine Muncul di MV Terbaru Stray Kids Berjudul 'Chk Chk Boom'

Kolaborasi mereka emang epik banget sih

Ryan Reynolds dan Hugh Jackmanjadi cameo di MV terbaru Stray Kids (YouTube/JYP Entertainment)
Mon, 22 Jul 2024

Grup boy band dari JYP Entertainment, Stray Kids, baru-baru ini meluncurkan mini album mereka yang berjudul "ATE". Lagu utama dari album ini adalah 'Chk Chk Boom', yang juga telah merilis musik videonya.

3Racha, unit rap dari Stray Kids yang terdiri dari Bang Chan, Changbin, dan Han, ikut berkontribusi dalam menulis lirik lagu ini. 

Stray Kids memang dikenal selalu membuat kehebohan dengan konsep video musik yang unik, visualnya yang kece dengan transisi yang khas, dan koreografi yang selalu enerjik.

Lagu ini menggabungkan genre hip hop dengan nuansa latin, membuat lagu ini easy listening dan menciptakan kombinasi unik yang khas dalam MV 'Chk Chk Boom'.

Penonton juga dikejutkan dengan kemunculan karakter Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds dan Wolverine diperankan oleh Hugh Jackman sebagai cameo dalam video musik Stray Kids.  

Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine di MV Stray Kids (youtube.com/JYP Entertainment)


Fun fact, saat diwawancarai oleh Bang Chan dan Felix di konten YouTube Marvel Korea, Ryan Reynolds mengatakan bahwa Marvel tidak tahu bahwa dia menjadi cameo di MV Stray Kids.

Beberapa adegan menampilkan Hugh Jackman dalam acara televisi, memberikan prakiraan cuaca sambil mengenakan kostum "Wolverine".

Kemudian, Ryan Reynolds berperan menjadi pembawa berita menggunakan kostum deadpool dan berlaga sedang melaporkan sebuah kejadian yang terjadi di New York. 

Di akhir video tersebut, Ryan Reynolds terlihat membuka topengnya dan bercanda, "Apakah ada kemungkinan kalian mencari anggota baru yang sedikit lebih tua?"

Video musik yang menggabungkan unsur komedi unik berhasil menarik dan mengejutkan penonton yang menyaksikannya.

Kolaborasi Stray Kids dengan Deadpool & Wolverine tidak berhenti sampai disitu saja. Stray Kids juga turut serta dalam mengisi OST film Deadpool & Wolverine dengan lagu yang berjudul "Slash".

Marvel Studios telah mengumumkan daftar lagu untuk soundtrack film Deadpool & Wolverine pada Rabu (17/7/2024).

Stray Kids menjadi grup Kpop pertama yang berkontribusi pada soundtrack film Deadpool & Wolverine.  Kolaborasi ini merupakan sesuatu yang baru untuk industri K-pop.

Langsung tonton MV mereka dibawah yuk, Kawula Muda!


Berita Lainnya