Seo In Guk Pertimbangkan Jadi Pasangan Jisoo BLACKPINK di Drama Monthly Boyfriend!

Jadi nggak sabar mau nonton ih!

Seo In Guk dan Jisoo Blackpink dikabarkan akan menjadi pasangan di drama Monthly Boyfriend (Unniepop)
Wed, 11 Sep 2024

Wah, casting drama baru ini menarik banget sih, Kawula Muda!

Jisoo BLACKPINK bakal kembali ke layar kaca lewat drama Korea bergenre romansa yang berjudul Monthly Boyfriend

Selama beberapa minggu terakhir, casting-nya udah dikonfirmasi, dan sekarang kabarnya Seo In Guk sedang dalam tahap negosiasi buat jadi pemeran utama pria.

Monthly Boyfriend bercerita tentang seorang wanita yang berlangganan pacar virtual atau fantasi, dan lama-lama hubungan virtual ini mulai berpengaruh ke kehidupan nyatanya. 

Drama ini adalah karya dari PD No Love No Gain, yang dikenal dengan drama-drama populer dan hits di tvN yang tayang setiap Senin dan Selasa. Jadi, bisa dipastikan drama ini bakal punya kualitas dan cerita yang seru.

Menanggapi kabar ini, agensi Seo In Guk, Story J Company, menyatakan sudah mendapatkan tawaran untuk main di drama baru 'Monthly Boyfriend' dan sekarang sedang mempertimbangkan tawaran tersebut dengan serius.

Sementara itu, pada awal Agustus, Jisoo juga ditawari peran utama wanita dalam drama yang sama. Agensi Jisoo memberikan tanggapan yang mirip dengan agensi Seo In Guk.

"Saat ini ia (Jisoo) sedang mempertimbangkan tawaran tersebut." ucap Label manajemennya yaitu BLISSOO.

Setelah debut aktingnya di drama JTBC 'Snowdrop' pada tahun 2021, Jisoo baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk film populer berbasis web-novel 'Omniscient Reader', yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho dan Ahn Hyo Seop. 

Selain itu, dia juga menantikan peluncuran serial Coupang Play-nya 'Influenza', drama aksi zombie yang turut dibintangi oleh Park Jung Min.

Di sisi lain, Seo In Guk, yang dikenal luas di dunia musik dan akting, memulai kariernya sebagai penyanyi pada tahun 2009. 

Debut aktingnya dimulai dengan drama 'Love Rain' pada tahun 2012, yang menjadi awal kesuksesannya di dunia akting.

Selama 15 tahun terakhir, Seo telah mendapatkan pujian atas penampilannya dalam berbagai drama populer seperti 'Reply 1997', 'Master's Sun', 'The King's Face', 'Squad 38', 'Shopping King Louie', 'The Smile Has Left Your Eyes', dan 'Doom at Your Service'.

Kolaborasi antara Seo In Guk dan Jisoo dalam drama 'Monthly Boyfriend' bikin para penggemar semakin excited, baik di dalam negeri maupun internasional. 

Dengan bintang-bintang yang sudah terkenal di berbagai genre, 'Monthly Boyfriend' berpotensi menjadi hit besar, menawarkan cerita yang tidak hanya romantis tapi juga fresh dan menarik. 

Banyak yang penasaran dengan bagaimana chemistry antara mereka akan terlihat di layar serta bagaimana cerita romantis yang akan disajikan dalam drama ini. 

Kita nantikan bagaimana chemistry mereka di 'Monthly Boyfriend' nanti ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya