Salut! Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Ingin Lompat dari Jembatan

Respect bangett!!

Jon Bon Jovi Menolong Perempuan yang Hampir Loncat dari Jembatan (Youtube/Entertainment Tonight)
Sat, 14 Sep 2024

Jon Bon Jovi dipuji setelah berhasil membantu menenangkan seorang wanita yang hampir melompat dari jembatan, Kawula Muda.

Aksi heroik sang bintang rock ini membuatnya mendapat apresiasi karena berhasil mencegah hal buruk terjadi.

Kejadian itu terjadi saat Bon Jovi sedang melakukan syuting video musik untuk lagu "The People's House" yang merupakan salah satu track dari album terbaru bandnya yang berjudul "Forever." 

Syuting tersebut berlangsung pada hari Selasa, sekitar pukul 6 sore, di atas Jembatan Penyeberangan John Seigenthaler.

Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville kemudian membagikan video yang memperlihatkan Bon Jovi bersama timnya berada di jembatan, sementara wanita tersebut berdiri di posisi yang sangat berbahaya di atas Sungai Cumberland. 



Dalam video yang dirilis oleh kepolisian, terlihat Bon Jovi dengan penuh ketenangan mendekati wanita yang sedang berada di situasi berbahaya. Dia nggak sendiri, ada juga satu orang lainnya yang diidentifikasi sebagai asisten produksi. 

Mereka perlahan berjalan menuju wanita tersebut, yang saat itu berdiri di tepi jembatan, menghadap ke arah luar, di sisi pagar yang jauh. Posisi wanita itu sangat berisiko, dan suasana makin tegang.

Tapi, Bon Jovi tetap cool. Dia mulai ngobrol dengan wanita itu, berusaha buat menenangkan suasana dengan kata-kata yang tepat. 

Setelah beberapa saat, Bon Jovi dan rekannya berhasil membujuk wanita tersebut untuk kembali ke sisi aman dari pagar. Mereka dengan hati-hati membantu wanita itu melewati pagar kembali. 

Setelah semuanya aman, Bon Jovi langsung memberi pelukan hangat sebagai bentuk dukungan, lalu mereka berjalan bersama menyeberangi jembatan, dengan suasana yang jauh lebih lega.

"Dibutuhkan kita semua untuk membantu menjaga keamanan satu sama lain," ujar kepala polisi John Drake dalam pernyataannya yang dibagikan di platform X.

Jembatan itu memang masih terbuka buat umum saat Bon Jovi lagi syuting video klipnya, jadi insiden tersebut terjadi secara tidak terduga di tengah-tengah proses syuting.

Mengutip dari The New York Post, kalau Bon Jovi nggak bakal ngasih komentar publik soal kejadian ini. 

Dia memilih untuk diam demi menghormati privasi wanita tersebut, menunjukkan rasa hormat dan kepeduliannya terhadap situasi yang sensitif ini.

Meskipun begitu, di sisi lain, Bon Jovi kayak udah punya pengalaman dan kesiapan khusus untuk menangani situasi seperti ini. 

Soalnya, sejak tahun 2006, dia mendirikan JBJ Soul Foundation, sebuah yayasan yang fokus bantu orang-orang yang menghadapi masalah serius seperti tunawisma, kemiskinan, dan kelaparan di seluruh Amerika Serikat. 

Jadi, tidak heran kalau dia bisa bertindak tenang dan sigap waktu ketemu orang yang lagi tertekan kayak dalam insiden di jembatan ini. 

Berita Lainnya