Rihanna Dikonfirmasi akan jadi Pengisi Suara Film "The Smurfs" 2025 Mendatang

Penasaran denger suara Rihanna!

Rihanna akan jadi pengisi suara film "The Smurfs Movie" (IHEARTRADIO)
Fri, 28 Apr 2023

Rihanna telah dikonfirmasi akan berperan sebagai pengisi suara Smurfette dalam fitur hybrid live-action baru dari Paramount Animation, The Smurfs Movie.

Penyanyi 35 tahun itu membuat kejutan dengan tampil secara langsung di CinemaCon, konvensi tahunan pemilik bioskop di Las Vegas beberapa waktu lalu.

“Aku mencoba untuk mendapatkan peran Papa Smurf tetapi tidak berhasil,” canda Rihanna, mengutip dari Variety, Jumat (28/04/2023).

Selain menjadi pengisi suara, terungkap juga bahwa Rihanna akan membintangi, menulis dan merekam lagu asli, dan memproduksi proyek film yang akan datang tersebut.

Rihanna akan jadi pengisi suara film "The Smurfs Movie" (COMIC BOOK)

Proyek ini bukanlah pertama kali untuk Rihanna, Kawula Muda. Sebelumnya, dia telah menjadi pengisi suara untuk fitur animasi DreamWorks, Home dan berhasil meraup lebih dari 380 juta dolar di box office seluruh dunia. 

Sementara itu, Rihanna telah berakting langsung dalam film Battleship, This Is the End, Valerian and the City of a Thousand Planets, Ocean's 8, dan Guava Island.

Film The Smurf Movie masih dibintangi oleh aktor sebelumnya yakni Neil Patrick Harris. Sementara itu, dalam laman Variety, pengisi suara dikabarkan akan diisi oleh Julia Roberts, Katy Perry, Hank Azaria, dan Joe Manganiello.

Untuk produksinya, Pam Brady sebagai penulis naskah bersama Rihanna, dan Chris Miller sebagai director. Selain reboot The Smurfs Movie, daftar Paramount Animation yang akan datang adalah Teenage Mutant Ninja Turtles, SpongeBob SquarePants dan Paw Patrol.

Buat lo yang enggak sabar menantikan suara Rihanna di film ini, sabar ya, Kawula Muda, The Smurfs Movie dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 Februari 2025.

Berita Lainnya