Restoran Jepang Baru, Sansho, Berikan Pengalaman dan Rasa yang Berbeda

Rekomendasi buat Kawula Muda yang suka makanan Jepang!

Restoran Jepang baru, Sansho, berikan pengalaman dan rasa yang berbeda
Wed, 15 May 2024

Buat Kawula Muda yang udah bosen makan di tempat yang itu-itu aja, perlu referensi tempat makan baru yang pastinya beda, lo mesti cobain Sansho.

Sansho sendiri merupakan restoran Jepang yang baru buka di Indonesia, Kawula Muda.

Bahan-bahan yang digunakan dapat menciptakan cita rasa unik yang berbeda dalam setiap makanan, dan pengelolaan makanan dengan tepat adalah kunci rasa yang otentik, Sansho dirancang sebagai restoran Jepang yang menawarkan pengalaman rasa yang berbeda.

Kata Sansho diambil dari bahasa Jepang yang berarti Lada Jepang yang menggambarkan seni yang berbeda dalam pembuatan masakan Jepang.

Restoran Jepang baru, Sansho, berikan pengalaman dan rasa yang berbeda

Berbicara tentang pembukaan restoran tersebut, Aditya Shamsher Malla, General Manager Kimaya Slipi Jakarta mengaku bangga memberikan penawaran spesial.

"Kami bangga untuk mengungkapkan penawaran spesial pertama kami di Kimaya Slipi. Ini adalah hasil dari upaya yang tak kenal lelah dan dedikasi kami,” ujarnya.

Aditya juga menjamin bahwa pihaknya akan memberikan pengunjung pengalaman kuliner yang nikmat dengan hidangan segar dan lezat tentunya.

“Kami berharap para pecinta kuliner dari Jakarta dan tamu kami di hotel akan menikmati menu lengkap serta hidangan lezat yang disajikan dengan segar. Sebagai destinasi yang tepat untuk kepentingan bisnis dan akhir pekan bersama keluarga, Sansho berkomitmen memberikan alasan yang kuat untuk membuat anda kembali menikmati sajikan makanan kami," pungkasnya.

Terletak di lantai lobi Kimaya Slipi Jakarta, Sansho buka setiap hari untuk makan siang dan makan malam.

Mulai dari Sushi hingga Japanese Don atau Ramen dan Crispy Tempura, restoran ini pasti akan menggugah selera anda.

Tertarik coba, Kawula Muda?

Berita Lainnya