Resep Koktail Dua Lipa Viral, Gordon Ramsay Menyesal Pas Nyobain!

jujur ga kebayang rasanya..

Gordon Ramsay mencoba resep koktail viral Dua Lipa (BBC)
Fri, 11 Oct 2024

Koki terkenal Gordon Ramsay kaget banget setelah mencoba resep koktail viral dari Dua Lipa, Kawula Muda!

Penyanyi 'Houdini' ini baru-baru ini viral di TikTok karena cara uniknya minum Diet Coke.

Di videonya, Dua Lipa nunjukin cara bikin minuman ini dengan cara menuang satu kaleng Diet Coke ke gelas plastik yang udah diisi es batu kecil. 

Di sampingnya ada satu wadah yang berisi irisan acar dan satu lagi berisi jalapeno. 

Dia kemudian menuangkan semua jus acar ke dalam minuman sodanya, sambil membiarkan irisan acar jatuh ke dalamnya, sebelum menambahkan jus jalapeno di atasnya.

Sambil melihat kreasinya, Dua Lipa menyadari bahwa banyak orang di sekitarnya melotot bingung. Ada wanita di belakang yang bilang, 'Apa yang dia lakukan?'" dan Dua Lipa hanya tertawa.

@gordonramsayofficial Replying to @Gordon Ramsay Had to try what @Dua Lipa ♬ original sound - Gordon Ramsay

Video TikTok itu udah ditonton lebih dari 5 juta kali, dan bahkan saudaranya serta ayahnya juga kasih komentar yang beragam. 

Popularitas video ini bikin banyak orang penasaran dan mau nyobain, termasuk Gordon Ramsay.

Host Kitchen Nightmares, Gordon Ramsay, nggak ketinggalan buat ikutan tren viral di TikTok saat dia mencoba minuman racikan Dua Lipa. 

"Gue harus coba apa yang Dua Lipa buat," ucapnya sambil siap-siap nyoba resep yang bikin penasaran banyak orang.

Videonya udah ditonton lebih dari satu juta kali, dan bahkan sebelum dia nyeruput, Ramsay udah skeptis sambil ngomong, "Serius nih?" Tapi tetap aja dia nekat ngambil tegukan besar.

Tidak lama, koki berumur 57 tahun ini langsung bereaksi dengan jijik, memuntahin minumannya sambil teriak, "Dua Lipa, demi Tuhan! Kamu bakal ngerusak pita suaramu! S***!" 

Aksi Ramsay ini makin bikin viral, karena reaksinya yang kocak bikin netizen ngakak.

Gordon Ramsay, yang punya enam anak dan putrinya, Holly, baru aja tunangan sama perenang Olimpiade Adam Peaty, sudah lama terkenal karena coba-coba atau bahkan bikin resep-resep aneh. 

Tahun lalu, dia bareng bintang TikTok Nick DiGiovanni berhasil bikin sejarah dengan menciptakan beef wellington terbesar di dunia, yang bobotnya setara sama berat anak laki-laki umur delapan tahun. 

Keren banget kan, Kawula Muda?

Berita Lainnya