Profil Xooos, YouTuber Korea yang Dirumorkan Pacar Park Seo Joon

Si penyanyi yang sering cover lagu di YouTube.

Profil lengkap YouTuber xooos yang diisukan sebagai kekasih aktor Park Seo Joon (ALLKPOP)
Wed, 21 Jun 2023

Aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon kini disorot oleh warganet usai diisukan berkencan dengan seorang YouTuber dan penyanyi yang dikenal dengan nama Xooos.

Melansir dari laman Allkpop, Rabu (21/06/2023), seorang sumber menginformasikan kepada JTBC News pada bulan Mei lalu mengenai hubungan asmara keduanya.

Park Seo Joon dan Xooos disebut sudah memperkenalkan teman-teman dekat satu sama lain, menjalani hobi, dan berolahraga bersama.

Profil lengkap YouTuber xooos yang diisukan sebagai kekasih aktor Park Seo Joon (SOUNDCLOUD)

YouTuber Xooos merupakan seorang penyanyi YouTube yang berasal dari Korea Selatan. Nama pemilik asli dari wanita ini adalah Kim Soo Yeon. Ia juga dikabarkan berteman baik dengan Jennie BLACKPINK setelah tertangkap kamera menghadiri acara Calvin Klein bersama Jennie.

Kawula Muda, berikut adalah profil lengkap dari Xooos alias Kim Soo Yeon yang diisukan menjadi pacar dari yakni sosok yang disebut pacar dari Park Seo Joon.

Profil YouTuber xooos

Nama lengkap: Kim Soo Yeon

Nama panggung: xooos

Tanggal lahir: 7 Mei 1994

Tempat lahir: Seoul, Korea Selatan

Kewarganegaraan: Korea Selatan

Tinggi badan: 172 cm

Zodiak: Taurus

Pekerjaan: Aktris, Penyanyi 

Tahun aktif: 2015 hingga sekarang

Instagram: xooos_

YouTube: xooos 수스

Perjalanan karier: xooos mengawali karier dengan akting di The Producer (2015) dan tergabung dengan agensi TAJOY Entertainment sampai 2020 lalu, debut single solo "Rainbow" pada 2017, tahun yang sama dengan nama xooos sebagai YouTuber. 

Sebagai informasi, Channel YouTube miliknya sendiri banyak mengunggah lagu-lagu cover, dan beberapa vlog tentang kegiatannya sehari-hari.

Kini, YouTube xooos telah mendapatkan 1,5 juta subscribers dengan 100 video per 21 Juni 2023.

Sementara itu, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT telah angkat suara terkait artisnya yang diisukan menjalin asmara dengan Xooos, meski nyatanya sulit untuk mengkonfirmasi.

"Sulit untuk mengkonfirmasi informasi tentang kehidupan pribadi sang aktor," tulis keterangan agensi Park Seo Joon.

Berita Lainnya