Pervormance Live Podcast Ngobryls Akan Diadakan Secara Langsung Di Cililitan

Kapan lagi nonton Jimi Malau live, Kawula Muda!

Pervormance Live with Ngobryls
Sat, 20 Jan 2024

PT Vor Karya Indonesia melalui Vor Your Entertainment akan menggelar acara Pervormance Live Podcast bersama dengan Ngobryls (Jimi Multazam dan Ricky Malau) pada 24 Februari 2024 bertempat di VorSpace Cililitan.

Mengambil tema obrolan seputar Jakarta Timur, acara ini diharapkan menjadi jawaban dari penantian fans Ngobryls yang ingin melihat Jimi Multazam dan Ricky Malau berbincang secara langsung.

Acara yang akan digelar di VorSpace Cililitan ini turut pula mengundang berbagai pengisi acara, diantaranya Dustin Tiffani, Sore dan Endah n Rhesa sebagai partner ngobrol dari duet Jimi dan Malau.

Acara akan di mulai dari jam 19.00 sampai dengan jam 23.00, selain bincang-bincang dengan bintang tamu, nantinya juga Sore dan Endah n Rhesa akan membawakan beberapa lagu untuk menghibur penonton yang hadir di acara ini.

Pihak Vor Your Entertainment sudah menyiapkan tiket yang bisa dibeli secara online maupun offline dengan harga mulai dari 150.000 rupiah, pembelian secara online bisa dibeli melalui platform Loket.com di tanggal 8 Januari 2024, sedangkan untuk pembelian secara offline bisa mulai dibeli tanggal 20 Januari 2024 yang bisa dibeli di kafe-kafe yang bekerjasama dengan acara ini, antara lain Jakarta Timur (VorSpace), Jakarta Selatan (Tokonoma dan Nekohi), Bintaro (Smiljan) dan Bekasi (Koup! Galaxy).

Pervormance Live with Ngobryls ini diharapkan menjadi pembuka dalam rangkaian acara live podcast yang akan diselenggarakan oleh Vor Your Entertainment di tahun 2024.

Untuk info lebih lanjut mengenai acara ini bisa dilihat melalui laman Instagram @voryourentertainment atau bisa menghubungi narahubung 0812 8495 4299.

Berita Lainnya