Pasangan Baru Taylor Swift dan Travis Kelce: Dari Penggemar ke Teman Kencan

Gemes banget couple musisi dan atlet ini

Taylor Swift menonton pertandingan Travis Kelce di Kansas City Chiefs (David Eulitt and Cooper Neill via Getty)
Tue, 26 Sep 2023

Bintang pop, Taylor Swift kembali membuat topik entertainment heboh usai datang ke laga bintang NFL, Travis Kelce dalam pertandingan Kansas City Chiefs kontra Chicago Bears pada hari Minggu (24/09/2023) waktu setempat.

Di tengah kesibukan Taylor Swift dalam tur dunia "The Eras Tour", kedatangannya ke laga tersebut tentu membuat banyak pasang mata memperhatikannya.

Dikabarkan, Taylor Swift datang atas undangan dari Travis Kelce secara terbuka beberapa waktu lalu.



Menurut informasi dari People, Travis mengundang Taylor untuk menonton laganya setelah sang atlet football tersebut menghadiri konser Taylor Swift walau saat itu mereka tak sempat mengobrol.

"Travis mengundang dia ke laga itu, dan tentu saja dia (Taylor) bilang iya. Taylor menilai itu adalah cara yang bagus untuk menghabiskan hari minggu," ujar seorang sumber dari People.

Dari video yang beredar, Taylor berada di tempat duduk VIP bersama dengan keluarga dari pemain Kansas City Chiefs termasuk Donna Kelce, ibu dari Travis. 

Meski baru bertemu, keduanya terlihat akrab dan beberapa kali mengobrol hingga tertawa bersama.

Tangkapan Layar FOX SPORT Taylor Swift bersorak untuk Travis Kelce (Twitter X/Chiefs)

 

Selain itu, Taylor yang berpakaian merchandise Chiefs lengkap dengan lipstick senada berwarna merah, juga terlihat sangat bersemangat setiap kali Kansas City Chiefs mencetak skor. Ia bahkan menyemangati Travis dari kursi penonton.

Sorakannya pun terbayar, Kansas City Chiefs memenangkan pertandingan dengan skor 41-10.

Jalan Bareng usai Pertandingan

Tak hanya sebagai penonton tamu, Taylor Swift terlihat jalan bareng secara terang-terangan dengan Travis usai laga. 

Berbeda dengan kencan-kencan lainnya, Taylor secara terbuka menyapa penggemar dan pers yang merekam keduanya berjalan sebelum masuk ke mobil Travis, yang juga memiliki atap yang terbuka, Kawula Muda.

Taylor Swift dan Travis Kelce kencan di mobil usai pertandaingan Kansas City Chiefs (Twitter X/PopBase)

 

Dalam merayakan kemenangan dari Chiefs dan didatangi langsung oleh celebrity crush-nya, Travis Kelce dikabarkan menyewa satu restoran Prime Social Rooftop untuk pesta pribadi secara eksklusif untuk keluarga, rekan satu tim dan tentu saja ia kembali mengundang bintang pop wanita kebanggaannya.

"Travis menyewa restoran untuk keluarga dan tim. Taylor tiba memakai gaun denim dan terlihat memakan kudapan dan minum beberapa cocktail serta menari bersama Travis," kata seorang sumber kepada ET, Senin (25/09/2023).

"Rekan satu tim juga hadir di pesta tersebut, begitu pula ibu dan ayah Travis, Donna dan Ed. Pestanya berlangsung hingga jam 2 pagi," sambung sang sumber.

Travis Kelce Sempat Ditolak Taylor Swift

Beberapa waktu lalu, bintang NFL ini sempat curhat bahwa dirinya gagal memberikan nomor telepon ke pelantun "Cruel Summer" tersebut dalam podcast New Heights bersama Jason Kelce.

Kala itu Travis menjadi penonton dalam rangkaian konser "The Eras Tour" di Arrowhead Stadium pada bulan Juli lalu.



"Aku sempat kecewa karena ia menolak berbicara pada siapa pun sebelum dan sesudah konser karena ia harus menjaga suaranya untuk 44 lagu yang ia nyanyikan," kata Travis dalam podcast.

"Aku agak kecewa jadinya gagal memberikan Taylor gelang persahabatan yang aku bikin untuknya," lanjut Travis.

Seperti yang diketahui, gelang manik-manik atau Friendship Bracelet dalam konser Taylor Swift sudah jadi budaya yang dijalankan oleh penggemar dalam konser untuk saling ditukarkan. Jika beruntung, penggemar bisa bertukar dengan sosok selebriti yang datang ke konser "The Eras Tour" atau bahkan memberikannya kepada Taylor Swift langsung.

"...padahal aku mau memberikan satu untuk Taylor Swift yang berisikan nomorku," aku Travis.

"Maksudnya, nomormu 87 (nomor di jersey) atau nomor teleponmu?" tanya Jason menggoda Travis.

"Kamu tahulah jawabannya," jawab Travis sambil tersenyum.

Kira-kira setelah ini akan ada kejutan apa lagi dari kisah asmara sang penyanyi dan atlet tersebut ya, Kawula Muda?

Berita Lainnya