Pamer Kemesraan, Shawn Mendes dan Camila Cabello Nonton Konser Taylor Swift

Shawn Mendes dan Camila Cabello tertangkap kamera bermesraan di konser "Eras Tour" Taylor Swift.

Shawn Mendes dan Camila Cabello di Eras Tour Taylor Swift (Instagram/ShawnsBrasil)
Mon, 29 May 2023

Media sosial kembali diramaikan dengan unggahan mengenai Shawn Mendes dan Camila Cabello yang tertangkap kamera saat bermesraan sedang menonton konser "The Eras Tour" Taylor Swift, di MetLife Stadium, New Jersey, (26/5/2023).



Shawn Mendes dan Camila Cabello kepergok bermesraan di konser Taylor Swift (PEOPLE)

Dalam video menunjukkan Shawn Mendes mengenakan t-shirt putih klasik tanpa lengan dengan jeans biru, sementara Camila Cabello, mengenakan tank-top hitam dan celana bermotif warna-warni.

Mereka berdua menyaksikan konser dengan mesra dan Shawn merangkul Camila saat Taylor Swift menyanyikan lagu “Lover." Selain itu, Shawn Mendes juga memberikan kecupan di pipi Camila Cabello.

Sebelumnya, Shawn dan Camila sempat berpisah pada November 2021 dan kembali terlihat bersama saat mereka di isu kan terlihat bersama di Coachella Music Festival, pada hari Jumat (14/4/2023).

Sampai saat ini, masih banyak dari penggemarnya Shawn Mendes dan Camila Cabello yang terus mendukung hubungan kedua penyanyi tersebut. Apalagi banyaknya tangkapan kamera akan kemesraan Shawn dan Camila di konser "The Eras Tour" Taylor Swift.

Berita Lainnya