NewJeans Tampil Dalam Seremoni Pembuka Laga Persahabatan Bayern Munich Melawan Tottenham

Menggemaskan banget ya, Bunnies!

NewJeans saat memperkenalkan diri mereka saat laga persahabatan Bayern vs Tottenham (Coupang Play)
Mon, 05 Aug 2024

NewJeans turut serta dalam pertandingan "2024 Coupang Play Series" antara Bayern Munich dan Tottenham Hotspur, Sabtu (3/8/2024), Kawula Muda.

NewJeans menghibur penonton di pertandingan yang berlangsung  di Seoul World Cup Stadium, tersebut.

Pada pertandingan tersebut, tiket langsung terjual habis karena antusiasme yang tinggi untuk pertemuan antara Son Heung-min dari Tottenham dan Kim Min-jae dari Bayern Munich.

Selama jeda pertandingan, NewJeans memukau 60.000 penonton dengan medley dari lagu-lagu hit mereka, termasuk "Attention", "Hype Boy", "ETA", dan "Super Shy".

Energi yang memikat dan lagu kebangsaan musim panas dari grup ini menggema di seluruh stadion.

Ketika intro lagu "Attention" bergema, dan grup tersebut bertanya, "Apakah Anda siap? Ayo," kerumunan penonton pun bersorak dengan antusias.

NewJeans perform pada laga persahabatan Tottenham melawan Bayern (Coupang Play)

Pertunjukan itu segera berubah menjadi lagu "Hype Boy" yang riang dan "ETA" yang penuh energi, disertai koreografi yang dinamis yang membuat penonton terpukau.

Klimaks dari acara tersebut terjadi saat lagu "Super Shy" dinyanyikan, di mana seratus penari bergabung dengan NewJeans dalam sebuah flash mob yang mengagumkan dan memesona penonton.

Meskipun hanya 40 penari yang diizinkan untuk turun ke lapangan guna melindungi rumput, keberadaan mereka tetap memenuhi setiap sudut stadion.

Dalam pertunjukan babak pertama tersebut, NewJeans tampil mengenakan jersey sepak bola dengan desain khusus yang menggabungkan estetika sporty dan penuh energi.

Mereka turut serta dalam seremoni kickoff sebelum laga dimulai, menambah semarak suasana pertandingan.

Acara ini dengan cepat menjadi tren di X (yang sebelumnya adalah Twitter), dengan "NewJeans_FC Bayern vs Tottenham" menduduki puncak tren real-time, menunjukkan dampak yang luar biasa dari grup tersebut.

Berita Lainnya