Momen Charli XCX Menjilat Air Liurnya Sendiri Saat Konser "Sweat" Tour di Miami!

Literally menjilat ludah sendiri

Charli XCX kunjungi 'The Howard Stern Show' di SiriusXM Studios pada 02 Oktober 2024 di Nashville, Tennessee (Getty Images/ SiriusXM)
Thu, 10 Oct 2024

Penyanyi pop elektrik asal Inggris, Charli XCX baru-baru ini membuat para penonton terkejut dengan aksi nyentriknya di atas panggung, Kawula Muda.

Saat berkolaborasi dengan Troye Sivan dalam tur "Sweat" di Miami, Sabtu (5/10/2024), Charli XCX melakukan aksi mengejutkan yang langsung menarik perhatian penggemar, saat ia menjilat air liurnya sendiri di tengah pertunjukan.

Mulanya Charli meludah di atas panggung, saat air liurnya jatuh di atas panggung yang tempat ia perform, Charli langsung menjilat air liurnya kembali.

Sontak hal tersebut membuat para penggemarnya terkejut sehingga memicu reaksi beragam dari penonton dan cepat menyebar ke dalam media sosial.

Sebelumnya, Charli XCX memang dikenal dengan persona panggung yang ekspresif dan out of the box, Kawula Muda. 

Setelah konser Charli selesai, media sosial dihebohkan oleh video dan foto dari momen Charli XCX yang tak terduga tersebut. Beberapa penggemar menyatakan kekaguman mereka atas keberanian dan orisinalitas Charli, sementara yang lain merasa terkejut dengan aksinya.

Momen saat Charli XCX Membuang air liurnya diatas panggung saat Konser "Sweat" tour di Miami 5 Oktober 2024. (Tiktok/@_lexmoo)

Sebagai informasi, tahun ini Charli XCX dan Troye Sivan mengadakan “Sweat” tur bersama dengan bintang tamu spesial Shygirl yang di dalam tur konser tersebut Charli mengubah berbagai lokasi ikonik di AS dan Kanada menjadi arena rave

Kemudian, pada 17 April 2024, mereka mengumumkan untuk melakukan tur bersama di Amerika Utara yang berjudul “Sweat”.

Tur ini diselenggarakan oleh Live Nation, yang mencakup 21 kota lain yang dimulai pada 14 September di Little Caesars Arena di Detroit, MI, dengan pemberhentian di berbagai kota di Amerika Utara seperti Toronto, New York, Boston, Phoenix, Los Angeles, San Francisco, berakhir di Climate Pledge Arena di Seattle, WA pada 23 Oktober.

Dalam tur yang dirancang untuk merayakan kolaborasi musik mereka, Charli XCX dan Troye Sivan berhasil menyuguhkan penampilan yang memukau. 

Kolaborasi Charli XCX dengan Troye Sivan dalam “Sweat” tur juga dianggap sukses besar, dengan para penggemar memuji chemistry di antara keduanya. 

Tur ini menjadi ajang di mana kedua artis menunjukkan kemampuan mereka dalam memukau penonton dengan penampilan yang penuh kreativitas dan kejutan.

Dengan setiap penampilannya, Charli XCX terus mendorong batas-batas ekspresi artistik, dan kali ini, aksi spontan menjilat air liurnya sendiri hanya menambah daftar panjang momen ikoniknya di atas panggung.

Berita Lainnya