Marvel Studios Resmi Umumkan Pemeran Fantastic Four, Pedro Pascal Jadi Reed Richards!

Lo setuju sama daftar pemerannya, Kawula Muda?

Marvel Studios umumkan pemeran film Fantastic Four (Instagram/marvelstudios)
Thu, 15 Feb 2024

Marvel Studios telah mengumumkan pemeran untuk reboot Fantastic Four, sebuah proyek film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU), Kawula Muda.

Pengumuman tersebut disebar lewat unggahan di Instagram Marvel Studios, tepat di Hari Valentine pada Rabu (14/2/2024).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Ilustrasi gambar yang menunjukkan Fantastic Four sedang merayakan hari kasih sayang di dalam sebuah ruangan yang dihiasi spanduk bertuliskan "Happy Valentine's Day".

Ilustrasi tersebut menampilkan Pedro Pascal sebagai Reed Richards alias Mr. Fantastic dan Vanessa Kirby sebagai Susan "Sue" Storm alias Invisible Woman.

Sedangkan, Joseph Quinn akan berperan sebagai Jonathan "Johnny" Storm alias Human Torch dan Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm alias Thing.

"Selamat Hari Valentine dari keluarga pertama Marvel! Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach, dan Joseph Quinn adalah The Fantastic Four," tulis caption pada unggahan tersebut.

Film Fantastic Four jadi salah satu dari empat film yang bakal dirilis oleh Marvel Studios pada 2025 mendatang, Kawula Muda.

Selain Film Fantastic Four yang akan tayang pada 25 Juli 2025, ada juga Captain America: Brave New World yang tayang pada 14 Februari, Thunderbolts pada 2 Mei, dan Blade pada 7 November.

Hingga saat ini, Marvel masih merahasiakan detail cerita dari film Fantastic Four.

Matt Shakman, yang menyutradarai serial WandaVision, dipercaya untuk mengarahkan film terbaru Fantastic Four.

Buat Kawula Muda yang pecinta film-film Marvel, film Fantastic Four ini gak boleh dilewatin.

Berita Lainnya