Lizzo Susul SZA Healing ke Bali, Ungkap Akan Hiatus Setahun?

Seru banget lagi pada liburannn

Lizzo sedang liburan di Bali (Instagram/Lizzobeeating)
Tue, 27 Aug 2024

Penyanyi pop internasional, Lizzo, terlihat lagi liburan di Bali nih dan kayaknya bakal stay di sana agak lama, Kawula Muda.

Selama weekend kemarin, Lizzo mulai kasih sneak peek soal perjalanannya ke Indonesia buat para fansnya. 

Lizzo memadukan cropped rash guard hitamnya dengan bikini high-cut yang diikat di samping. Pemenang Grammy ini juga menambahkan kacamata hitam reflektif yang bikin tampilannya makin keren.

"Bitch I’m in Bali! What should I do???" tulis penyanyi "About Damn Time" ini di caption Instagramnya.

Lizzo juga kedapatan bertemu dengan penyanyi pop SZA, yang dibagikannya melalui Instagram Story pribadinya.

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya SZA sudah lebih dulu berlibur ke Bali. 

Momen kebersamaan mereka di Bali membuat para fans berspekulasi bahwa Lizzo mungkin sengaja memilih destinasi ke Bali untuk menyusul sahabatnya, SZA.

Selain itu, Lizzo juga mengumumkan kalau dia bakal hiatus selama setahun lewat Instagram Reel. Dalam video itu, dia tampil mengenakan one-piece hitam dengan rambut disanggul. Dia terlihat berjalan ke balkon saat hujan lebat, menatap ke langit sambil mengangkat tangannya ke udara.

Lizzo Pamer Sedang Menikmati Liburan di Pulau Dewata, Bali (Instagram/lizzobeeating)

"I’m taking a gap year & protecting my peace," tulisnya di caption yang diunggah pada Minggu (25/08/2024).

Lizzo kemudian menjelaskan bahwa dia bukan berhenti dari dunia musik, melainkan berhenti memberikan perhatian pada "energi negatif."

Tapi, meskipun lagi di Bali, dia tetap aktif terus sama perjalanan kebugarannya. Di Instagram Story-nya, Lizzo nge-share video lagi lompat tali selama liburan, sambil pakai jumpsuit hitam ketat buat sesi latihannya.

Pada pertengahan Agustus lalu, Lizzo juga memberikan update ke penggemarnya soal perkembangan penurunan berat badannya. 

Dia membagikan video sebelum dan sesudah berolahraga di gym, dengan pesan motivasi.

"Kalau kamu baca ini... ingat, kamu bisa melakukan APA PUN yang kamu pikirkan! Tetap fokus, kamu bisa," tulisnya di caption video tersebut.

Atlet asal Michigan ini menghadapi tantangan kesehatan mental setelah tiga mantan penari latarnya menuduhnya melakukan pelecehan seksual dan menciptakan lingkungan kerja yang tidak sehat dalam gugatan yang diajukan pada Agustus 2023.

Lizzo membantah tuduhan tersebut, tetapi para penari tetap teguh pada klaim mereka. Kasus ini kemudian ditunda pada bulan Maret sambil menunggu proses banding. 

Meski berada di bawah sorotan negatif, Lizzo berusaha untuk tetap kuat dan fokus pada kesehatan mentalnya, sambil terus melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

Berita Lainnya