Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Terciduk di Bandara, Abis Liburan Bareng?

Banyak yang menduga mereka beneran dating, nih.

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault terciduk di bandara Los Angeles berdua, fans duga keduanya sehabis liburan bersama (INSTAGRAM/lalalalisa_m dan VARIETY)
Wed, 16 Aug 2023

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault terciduk sedang berdua di ruang super tunggu VIP di bandara Los Angeles, California, Kawula Muda. Para warganet menduga foto ini diambil setelah keduanya melakukan liburan bersama.

Dalam laman Allkpop, Rabu (16/08/2023), dikabarkan bahwa Lisa naik jet pribadi milik Frederic di New Jersey. Menurut sumber, liburan ini usai Lisa tampil encore konser BLACKPINK 'Born Pink' di Stadion MetLife akhir pekan lalu, dan mereka terbang ke Los Angeles bersama.

Anggota BLACKPINK lainnya diyakini melakukan perjalanan secara terpisah dan langsung menuju Las Vegas untuk perhentian berikutnya dalam tur encore mereka di Allegiant Stadium, Amerika Utara.

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault terciduk di bandara Los Angeles berdua, fans duga keduanya sehabis liburan bersama (ALLKPOP)

 

Foto Lisa dan Frederic di bandara tersebut membuat warganet terkejut dan semakin menguatkan adanya hubungan asmara antara Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault.

Sebelumnya, Lisa dirumorkan menjalin cinta dengan Frederic melalui sebuah video ketika mereka berada di sebuah restoran di Paris.

Kemudian, warganet menyebut bahwa penyanyi asal Thailand tersebut menghabiskan waktu liburan di Yunani bersama keluarga Frederic Arnault. Hal ini menyusul dengan foto yang diunggah Lisa yang memperlihatkan lengkungan batu di sebuah pantai di Yunani. Kemudian, foto tersebut dianggap mirip dengan unggahan kakak ipar Frederic Arnault, Geraldine Guyot-Arnault yang membagikan foto pemandangan serupa di media sosialnya.

Penggemar juga sempat memergoki Geraldine menyukai dan mengomentari unggahan foto Lisa lain dengan emoji hati. Foto tersebut adalah foto Lisa memakai dress warna kuning.

Masih belum ada konfirmasi atau penyangkalan dari kedua pihak, Kawula Muda. Namun, warganet menyatakan bahwa keduanya memang berkencan setelah beberapa foto-foto yang beredar.

Kalau menurut lo gimana, nih?

Berita Lainnya