Liburan di Bali, SZA Terlihat Melokal Motoran Pakai Helm!

Cie yang lagi liburan di balii

Potret SZA di Bali (Instagram/sza)
Wed, 21 Aug 2024

Penyanyi asal Amerika, SZA, ketahuan lagi asyik liburan di Bali nih, Kawula Muda! 

Banyak yang tidak menyangka kalau penyanyi Hollywood sekelas SZA, yang terkenal lewat hits-nya seperti "Good Days" dan "Kill Bill," sedang menikmati keindahan Pulau Dewata, Bali.

Di akun Instagramnya, @sza, dia membagikan beberapa momen seru selama di Bali. Mulai dari pemandangan indah, makanan enak, sampai aktivitas seru yang dia lakukan di sana.

Di salah satu fotonya, SZA terlihat super kece memakai bikini dan celana hijau, sambil berpose dengan rambut ikalnya yang khas. Gayanya yang santai dan natural bikin penggemar semakin kagum dan iri sama vibes liburannya yang chill abis. 

Tidak cuma itu, penyanyi dengan nama asli Solána Imani Rowe ini juga memamerkan gaya santainya dengan mengenakan helm tosca saat berpose di depan villa yang tersembunyi di antara pepohonan rindang Bali. 

SZA Terlihat Sedang Berlibur di Pulau Dewata, Bali (Instagram/sza)

SZA juga terlihat jalan-jalan santai di sekitar area pemukiman tempatnya menginap, tampak sangat menikmati atmosfer Bali yang terkenal dengan vibes dan nuansa eksotisnya. Tidak heran kalau banyak yang bilang Bali memang tempat yang pas buat healing.

Selain itu, di Instagram Story-nya, SZA juga menunjukkan keberaniannya dengan loncat dari air terjun yang lumayan tinggi.

Postingan SZA ini pun langsung dibanjiri komentar positif dari netizen Indonesia yang super antusias dan bangga karena SZA memilih Indonesia sebagai destinasi liburannya. 

Banyak fans yang berharap SZA bisa menikmati momen-momen istimewanya di Bali, apalagi pulau ini memang dikenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. 

Beberapa penggemar bahkan berharap bisa beruntung dan bertemu langsung dengan SZA di salah satu sudut pulau eksotis ini. 

Semoga SZA betah di Bali ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya