Liam Payne Nonton Konser Niall Horan di Argentina Sebelum Meninggal

Masih gak nyangka Liam udah ga ada :(

Momen Liam Payne foto dengan Niall Horan saat konser Niall Horan di Argentina. (Snapchat/Liam Payne)
Thu, 17 Oct 2024

Kabar meninggalnya Liam Payne masih jadi perbincangan di sosial media, Kawula Muda.

Mantan member One Direction tersebut ditemukan meninggal setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

"Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Palermo," kata pernyataan polisi dikutip BBC, Kamis (17/10/2024).

Sebelum meninggal, Liam Payne dan kekasihnya, Kate Cassidy tampak menyaksikan konser Niall Horan di Buenos Aires, Argentina pada 2 Oktober 2024 kemarin.

Liam bahkan sempat mengabadikan momen menyaksikan konser tersebut melalui Snapchat-nya.

Momen Liam Payne dan Kate Cassidy saat menonton konser Niall Horan di Argentina. (Snapchat/Liam Payne)

Sebagai informasi, Niall Horan merupakan rekan Liam Payne di One Direction. Para personel grup vokal itu memutuskan untuk bersolo karier ketika One Direction hiatus.

Selain menonton konser Niall, Liam dan Kate juga melakukan beberapa aktivitas seperti makan sushi dan mengobrol dengan penggemar.

Bersama kekasihnya, Kate Cassidy, Niall Horan tiba di Argentina pada 30 September lalu.

Kate lalu meninggalkan Argentina pada 14 Oktober. Sementara Liam tetap tinggal dan menginap di Hotel CasaSur Palermo. Selanjutnya, Liam ditemukan meninggal di hotel tersebut.

Liam meninggalkan seorang putra, Bear Grey Payne, yang lahir pada 2017, dengan mantan pacarnya (dan juri X Factor) Cole.

Selain putranya, Liam juga meninggalkan kedua orang tuanya, Karen dan Geoff; dan dua kakak perempuannya, Ruth dan Nicola.

Rest in Peace Liam <3

Berita Lainnya