Lana Del Rey Resmi Menikah Dengan Jeremy Dufrene, Seorang Pemandu Wisata Buaya!

Ya namanya jodoh, gak ada yang tau, Kawula Muda

Lana Del Rey (Atharo Music)
Mon, 30 Sep 2024

Lana Del Rey dikabarkan resmi menikah dengan pacarnya, Jeremy Dufrene, seorang pemandu wisata buaya, atau pemandu wisata alam dan satwa liar.

Lana bertemu dengan duda tiga anak tersebut pada tahun 2019, ketika wanita yang bernama asli Elizabeth Woolridge Grant itu mengikuti paket wisata dari biro milik Jeremy. 

Menurut laporan dari People, Dufrene adalah kapten perahu udara di Arthur's Airboat Tours di Louisiana. 

Pernikahan itu terjadi tiga hari setelah Lana dan Dufrene memperoleh surat nikah di Paroki Lafourche yaitu tempat Jeremy bekerja pada (23/09/2024).

Hubungan Lana dan Dufrene belum begitu lama diketahui oleh publik. Pada Mei 2024, sempat muncul isu mengenai hubungan keduanya, lewat unggahan Instagram Lana. 

Saat itu, Lana membagikan unggahan dengan me-mention Jeremy, memberi petunjuk bahwa ada hubungan spesial antara mereka.

"Family w my guy @jeremy.dufrene @codyjay,” tulis Lana.

Kemudian pada Agustus 2024, seorang pengguna TikTok mengunggah video pasangan ini bergandengan tangan di Leeds Festival, Inggris.

Namun, Lana masih belum juga mengkonfirmasi hubungan ini sampai bulan berikutnya. Pada tanggal 7 September, Lana Del Rey go public dengan menghadiri pernikahan model Karen Elson bersama sang kekasih.

Momen Lana Del Rey menikah dengan kekasihnya yang seorang pemandu wisata (X/ ENTplus)

Lana dan Dufrene melangsungkan pernikahan pada Kamis, 26 September 2024 di Des Allemandes, Lousiana yang merupakan tempat Dufrene menjalani bisnis wisatanya.

Dalam foto dan video tersebut, penyanyi "Young And Beautiful " itu mengenakan gaun putih sambil membawa buket bunga dan berjalan menuju altar yang ditemani oleh ayahnya, Robert Grant.

Menurut laporan dari TMZ, seorang sumber menyatakan bahwa Lana Del Rey memilih untuk menghemat biaya gaun pengantin dengan membelinya dari Vintage Market by Trashy Diva di New Orleans.

Lana tetap terlihat dengan signature style miliknya yang klasik dan romantis dan tampak berseri dalam balutan gaun pengantin menyapu lantai berwarna putih dengan potongan leher bulat rendah.

Lana memadukannya dengan rambut ponytail-nya yang dikeriting dan diberikan aksesoris pita. Ia menggunakan pita berwarna biru untuk acara resepsi.

Sedangkan, Dufrene mengenakan setelan hitam yang dipadukan dengan kemeja putih, dan sepatu kulit coklat. 

Menurut lo gimana, Kawula Muda? 

Berita Lainnya