Kylie Jenner Sebut Menyesal Pernah Lakukan Operasi Payudara

Dia bilang tidak akan merekomendasikan ke siapa pun untuk operasi.

Kylie Jenner mengaku menyesal telah melakukan operasi pembesaran payudara (SKY NEWS)
Thu, 27 Jul 2023

Kylie Jenner baru-baru ini mengungkapkan penyesalannya karena telah melakukan prosedur operasi pembesaran payudara pada 2017 silam.

Pada episode akhir The Kardashians, Kylie Jenner akhirnya mengaku telah melakukan operasi saat dia berusia 19 tahun, setahun sebelum putri pertamanya, Stormi, lahir.

"Saat itu, aku tidak berpikir bahwa aku akan memiliki anak pada usia 20 tahun, dan payudaraku masih dalam penyembuhan," katanya, mengutip dari laman Page Six, Kamis (27/07/2023).

Kylie mengaku menyesal telah melakukan operasi payudara. "Dan tentu saja, aku berharap, sebenarnya, untuk tidak pernah menjalani prosedur ini. Aku akan menyarankan siapa pun yang memikirkannya untuk menunggu sampai setelah memiliki anak," ungkap Kylie.

Adik dari Kendall Jenner ini juga memberikan pandangannya tentang bagaimana mencintai dirinya sendiri telah berubah sejak menjadi seorang ibu.

"Jelas, aku punya anak perempuan. Aku akan merasa sedih kalau dia ingin melakukan perubahan pada tubuhnya saat usia 19 tahun," terang Kylie.

"Aku akan merekomendasikan siapa pun yang sedang memikirkannya untuk menunggu sampai setelah memiliki anak."

Melihat tindakannya waktu itu, Kylie yang kini berusia 25 tahun tersebut, kini lebih menghargai bentuk tubuhnya apa adanya.

"Aku memiliki payudara yang indah dan alami. Luar biasa, ukuran yang sempurna, semuanya begitu sempurna."

Dugaan Kylie Jenner melakukan operasi pembesaran payudara pertama kali diketahui oleh warganet pada 2016. Saat itu, ibu dua anak ini membantah telah melakukan operasi.

Dia mengaku hanya memakai bra push-up Victoria's Secret Bombshell yang menjanjikan pemakainya akan memiliki payudara lebih besar.

"Semua orang mengira aku melakukan pembesaran payudara baru-baru ini, tetapi aku belum melakukannya,” katanya waktu itu.

Melalui pernyataan Kylie tentang penyesalannya melakukan operasi pada tubuhnya ini seakan mengingatkan kepada semua orang untuk belajar mencintai diri sendiri, Kawula Muda.

Berita Lainnya