Kontrak Habis, Praz Teguh Umumkan Pamit Dari PWK!

EH KAGET BANGET GA SIH??!!

Komika Praz Teguh undur diri dari acara PWK (Instagram/praz_teguh)
Mon, 26 Aug 2024


Komika berdarah Minang, Praz Teguh, mengumumkan pamit dari Podcast Warung Kopi alias PWK, Kawula Muda.

Praz membagikan kabar ini lewat postingan di akun Instagram pribadinya, yang langsung ramai direspons penggemarnya.

Di unggahannya, Praz Teguh memberikan kumpulan video momen-momen serunya selama jadi host di acara itu. Video-video tersebut seperti jadi perjalanan nostalgia yang bikin banyak orang sadar betapa besarnya peran Praz di PWK. 

"Sejak bulan lalu, kontrak saya dan Has Creative berakhir sudah, melalui postingan ini, izinkan saya pamit dengan rasa yang tak akan pernah hilang sedikitpun untuk PWKawan," tulis Praz Teguh dalam postingannya pada Minggu (25/08/2024).


Praz Teguh sudah jadi host PWK selama tiga tahun, dan kini resmi berhenti memandu podcast yang dikelola oleh manajemen HAS Creative.

"Tiga tahun lalu, saat pertama kali PWK tayang, doa saya adalah semoga kita semua bisa bahagia menjalaninya. Konsisten, konsisten, dan konsisten," lanjutnya.

Alasan Praz Teguh berhenti dari PWK adalah karena kontraknya dengan Has Creative sudah selesai, sehingga semuanya harus berakhir.

Walaupun PWK sudah berakhir, Praz Teguh tetap berharap bisa bikin acara lain yang nggak kalah seru. Praz Teguh juga menyampaikan doa, rasa terima kasih, dan harapannya untuk PWK.

"Untuk PWKawan, Bintang Tamu, dan terutama Tim PWK yang sangat saya cintai, dunia selalu berputar dan karya akan selalu ada tentunya. Sampai jumpa dengan karya yang lebih menarik," tutup Praz Teguh.

Terkait rencana setelah pamit dari PWK, Praz nggak ngasih detail lebih lanjut. Belum jelas apakah Praz Teguh akan lanjut jadi host di acara lain atau mungkin bakal membentuk channel sendiri dan berkarya di sana.

Selain itu, Praz juga tidak menjelaskan alasan mengenai kontraknya yang tidak diperpanjang.

Meski begitu, banyak yang tetap mendukungnya dan nggak sabar menunggu karya-karya baru dari Praz Teguh.

Kita tunggu aja kejutan selanjutnya dari dia, Kawula Muda!

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya