Kartun Rugrats Akan Hadir Dalam Film Live Action yang Menggunakan Animasi Bayi CGI!

Lo punya kenangan apa sama kartun Rugrats, Kawula Muda?

Jason Moore merupakan sutradara film Rugrats live action (Getty/ Everett)
Tue, 08 Oct 2024

Kawula Muda, ada yang inget dengan kartun Rugrats? Rugrats merupakan serial animasi ikonik yang menceritakan tentang petualangan sekelompok bayi ini dikabarkan akan segera hadir dalam versi live action.

Rugrats live action nantinya akan disutradarai oleh Jason Moore.

Karakter ikonik Rugrats, seperti Tommy Pickles, Chuckie Finster, serta Phil dan Lil DeVille, akan dianimasikan dalam film live action yang berlatar di dunia nyata.  

Karakter tersebut mencakup Angelica Pickles (beserta bonekanya, Cynthia), adik laki-laki Tommy, Dil Pickles, anjing Spike, serta orang tua mereka, Didi dan Stu Pickles, Chas Finster, Drew dan Charlotte Pickles, serta Betty dan Howard DeVille.

Mengutip laporan dari Deadline pada Jumat (4/10/2024), Mikey Day, komedian dari Saturday Night Live, bersama Streeter Seidell seorang penulis skenario dan komedian yang telah bergabung dengan SNL sejak 2014, ditugaskan untuk menulis naskah film live action Rugrats ini.

Banyak orang mengkritisi projek ini, karena Rugrats akan diadaptasi menjadi film live-action/CGI hybrid.

Mae Whitman sebagai Angelica dalam spoofing Funny or Die's Rugrats (Consequence Film)

Sebagai informasi, seri Rugrats 2021 sepenuhnya dibuat dengan teknologi komputer, di mana semua karakter bayi, orang tua, serta lingkungan seperti rumah, kebun, dan jalanan adalah CGI.

Film ini akan menampilkan interaksi antara orang sungguhan dan karakter animasi komputer, mirip dengan film Paddington, Sonic the Hedgehog, atau Woody Woodpecker.

Namun, hal tersebut banyak disukai karena manusia berinteraksi dengan hewan, bukan hanya sekadar membuat bayi terjatuh dengan suara aneh yang terdengar seperti wanita tua perokok dan penampilan yang aneh.

Film Rugrats dikembangkan pada akhir tahun 1980-an oleh pasangan suami istri yang bernama Gábor Csupó dan Arlene Klasky.

Kartun ini ditayangkan selama sembilan musim di Nickelodeon dan memulai debutnya pada tahun 1991 hingga tahun 2002.

Selain itu, kartun ini menceritakan tentang sekelompok balita, yang dipimpin oleh Tommy Pickles (yang disuarakan oleh EG Daily dalam serial aslinya), serta petualangan mereka yang penuh tantangan dan kehidupan orang tua mereka.

Tommy Pickles, merupakan seorang bayi berani berusia satu tahun, yang menjadi pemimpin kelompok ini dengan obeng kecil yang selalu ia sembunyikan di dalam popoknya.

Sebelumnya, Nickelodeon pernah merilis tiga film animasi Rugrats di bioskop, yaitu 'The Rugrats Movie' (1998), 'Rugrats in Paris' (2000), dan 'Rugrats Go Wild' (2003).

Selanjutnya, mereka membuat sekuel berjudul 'All Grown Up!', yang mengikuti karakter yang sama saat remaja antara tahun 2003 dan 2008.

Rugrats juga mendapatkan versi animasi ulang di Paramount+ pada tahun 2021. Paramount Pictures awalnya mengumumkan rencananya untuk membuat film Rugrats berdurasi panjang bersamaan dengan pengumuman serial animasi reboot pada tahun 2018.

Berita Lainnya