Kasus P Diddy Jadi Sorotan, Justin Bieber Sebut Ingin Lindungi Billie Eilish

Menurut kalian gimana Kawula Muda?

Momen Billie Eilish dan Justin Bieber foto bareng di ulang tahun Bieber pada tahun 2023 (X/Popbase)
Tue, 01 Oct 2024


Kawula Muda, kisah persahabatan antara Justin Bieber dan Billie Eilish kini kembali menjadi sorotan publik! 

Kali ini, pernyataan Justin Bieber beberapa waktu lalu tentang keinginannya untuk melindungi Billie Eilish dari dunia industri musik yang keras kembali muncul usai kasus P Diddy mencuat.

Dalam wawancara dengan Zane Lowe pada tahun 2020, Justin Bieber yang saat itu sedang mempromosikan album "Changes" mengungkapkan kekagumannya terhadap Billie Eilish.

Ia melihat potensi besar dalam diri Billie dan merasa bertanggung jawab untuk memberikan dukungan serta perlindungan.

“Saya hanya ingin melindunginya. Saya tidak ingin dia mengalami apa pun yang saya alami. Saya tidak menginginkan hal itu terjadi pada siapa pun.” ungkap Bieber saat wawancara bersama Zane Lowe pada tahun 2020.

Beberapa menit setelah wawancara, pelantun 'Baby' itu menangis saat menceritakan tekanan yang dia hadapi setelah menjadi idola di usianya yang baru 14 tahun.

Wawancara Justin Bieber bersama Zane Lowe pada tanggal 16 Februari 2020 (YouTube/justinbieber)

“Sulit bagi saya untuk menjadi semuda itu dan berada di industri ini dan tidak tahu ke mana harus berpaling, dan semua orang mengatakan kepada saya bahwa mereka mencintai saya, dan segera meninggalkan saya,” ucap Bieber.

Seperti sama halnya dengan Bieber, Billie Eilish sendiri dengan cepat menjadi superstar dengan album debutnya, "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?" yang mencapai No. 1 di AS.

Bieber, yang telah mengalami perjuangan yang berat di hadapan publik, mengatakan itu kondisi yang buruk dan saat itu gelap.

“Pikirkan betapa mudanya saya dan sangat mudah dipengaruhi dan semua orang selalu mengatakan betapa hebatnya saya setiap saat.” ungkapnya.

“Jika dia (Eilish) membutuhkanku, aku akan berada di sini untuknya. Telepon saja,” tambah Bieber.

Ia juga mengakui bahwa dia telah hidup dalam rasa malu ini karena kesalahan masa lalu, tetapi Bieber berharap dapat menjadi contoh yang baik untuk Eilish.

Pernyataannya tersebut muncul kembali ketika pengguna media sosial menghubungkannya dengan P Diddy yang ditangkap atas tuduhan perdagangan seks dan kekerasan.

Banyak penggemar yang menghubungkan pernyataan Justin dengan pengalaman pribadinya di industri musik, di mana ia juga pernah merasa dieksploitasi dan dikhianati oleh orang-orang yang seharusnya menjadi mentornya.

Beberapa penggemar bahkan berspekulasi bahwa Justin Bieber mungkin pernah mengalami pengalaman serupa dengan Billie Eilish, dan itulah alasan di balik keinginannya untuk melindungi penyanyi muda tersebut.

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya