Jennie BLACKPINK Ketauan Nge-vape Dalam Ruangan, Odd Atelier Minta Maaf!

Pendapat kalian gimana, Kawula Muda?

Jennie BLACKPINK ketauan nge-vape dalam ruangan ((X/nona15648321)
Wed, 10 Jul 2024

Salah satu personil BLACKPINK dan penyanyi solo, Jennie, mendapat kecaman karena diduga menghisap rokok elektrik berjenis vape, Kawula Muda!

Kejadian ini terjadi dalam vlog berjudul "A Moment in Capri with Jennie," yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Jennierubyjane Official, pada Selasa (02/07/2024). 

Dalam rekaman itu, Jennie terlihat menghembuskan asap vape sementara tim penata rambut dan penata rias sedang bekerja di wajahnya.

Video tersebut awalnya diunggah sebagai bagian dari live blog di YouTube untuk penggemar, namun kemudian dihapus setelah tersebar luas di internet.

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa idola K-pop yang juga kedapatan merokok di dalam ruangan, tetapi kasus Jennie berbeda lantaran menggunakan vape di dekat tim penata riasnya.

Lokasi pasti pengambilan video tidak disebutkan, tetapi beberapa spekulasi menunjukkan bahwa video tersebut diambil di Pulau Capri, Italia. 

Meskipun begitu, baik di Korea Selatan maupun di Italia, merokok di dalam ruangan adalah tindakan illegal.

Setelah beberapa penggemar mengkritik tindakannya sebagai tindakan yang tidak sopan, Jennie telah mengeluarkan permintaan maaf secara publik melalui labelnya, Odd Atelier (OA) Entertainment.

“Halo, di sini OA Entertainment. Kami meminta maaf kepada semua orang yang tidak nyaman dengan aksi yang dilakukan Jennie pada konten yang dirilis 2 Juli lalu,” bunyi unggahan OA di X, Selasa (9/7/2024).

“Jennie menyadari dan sangat menyesal dengan perbuatannya tersebut dengan menggunakan Vape di dalam ruangan dan membuat staf terdampak. Jennie secara pribadi meminta maaf kepada semua staf yang berada di konten tersebut,” lanjutnya.

Pihak label juga berjanji untuk mencegah hal tersebut terjadi di kemudian hari.

“Kami meminta maaf kepada penggemar yang kecewa karena insiden tersebut. Kami akan mencegah hal ini terjadi lagi di masa depan,’

Berita Lainnya