Honne Coba Makanan Indonesia, Ketagihan Gado-gado dan Bakal Makan Lagi

Katanya, dia sering makan Gado-gado!

Grup musik Honne cicipi makanan tradisional Indonesia yakni Gado-Gado sampai Rendang (EARMILK)
Wed, 05 Jul 2023

Telah diakui bahwa Indonesia memiliki banyak jenis makanan tradisional yang lezat. Bahkan, sejumlah turis asing hingga musisi internasional yang berkunjung ke Tanah Air menyempatkan diri untuk mencicipinya, termasuk musisi Honne.

Grup asal London, Inggris ini mengaku pernah memakan makanan Indonesia sewaktu berkunjung ke Jakarta pada 2022 lalu.

Saat itu, Andrew mengatakan bagaimana perasaan senangnya jika datang ke Indonesia, salah satunya makanannya.

"Aku tidak bisa melupakannya bagaimana aku sangat menyukainya (makanan Indonesia). Jadi, setiap aku kembali ini sangat bagus," kata Andrew saat berbincang bersama penyiar Prambors, Ralvi.


James pun kemudian mengatakan bahwa ia mencoba mencicipi makanan Indonesia yakni Gado-Gado.

"Kami juga kemarin mencoba makan, apa ya namanya?" tanya James. "Gado-gado," jawab Andrew dengan fasih.

Ternyata, ini bukanlah pertama kalinya duo musisi itu makan Gado-Gado, Kawula Muda. Setelah datang ke Indonesia beberapa kali, mereka selalu memakan makan khas Betawi tersebut.

"Kami sudah makan 5 kali Gado-Gado kalau ke sini," terang James.

Selain Gado-Gado, Andrew mengatakan jika mereka juga menyantap makanan lain yakni sate dan rendang. Menurut mereka, makanan-makanan tersebut adalah yang terenak di Indonesia.

Semoga, saat datang ke Indonesia lagi, Honne bisa mencoba lebih banyak makanan khas lagi ya, Kawula Muda.

Ikutan Kuis Mendadak HONNE, Dapatkan Tiket Nonton Konser Gratis & Akomodasi ke Venue

Prambors Bagikan Tiket Konser Gratis Terbanyak di Mendadak HONNE (PRAMBORS)

 

Kawula Muda, tahun ini Honne akan datang ke Indonesia lagi dalam konser "Honne Asia Tour" pada 7 Juli 2023 di Beach City International Stadium Ancol.

Seperti biasa, Prambors bagi-bagi tiket konser gratis, nih! Kali ini Prambors bagikan tiket konser Honne. Buat lo yang ketinggalan Mendadak Konser Honne di Prambors, tenang saja! Prambors kembali membagikan tiket konser Honne secara gratis lagi, kok.

Mendadak Konser Honne Phase 2 hadir buat Kawula Muda pendengar setia Prambors.

Pada Mendadak Konser Honne Phase 2, Kawula Muda yang beruntung enggak hanya akan dapat tiket gratis, namun juga akomodasi berupa bus dari Prambors untuk pergi ke venue konser di Ancol tanpa dipungut biaya apapun!

Pemenang yang beruntung akan berangkat dari Prambors Headquarters (Cipete, Jakarta Selatan) sampai ke Beach City International Stadium (Ancol, Jakarta Utara). Selain itu, lo juga bisa mengajak satu teman lo untuk menemani lo nonton konser Honne.

Satu pemenang berhak mendapatkan dua tiket nonton konser Honne dan diantar naik bus. Untuk mendapatkan hal tersebut, lo wajib mendengarkan pertanyaan yang akan dibacakan oleh penyiar Prambors di jam-jam tertentu dan jawab pertanyaannya melalui Live Chat di Prambors Radio Apps.

Berikut adalah mekanisme yang harus lo ikuti:

1. Download Aplikasi Prambors di App Store atau Play Store

2. Follow Instagram @prambors dan @onestepforward.id

3. Tunggu pertanyaan seputar Honne setiap jamnya dalam siaran Prambors

4. Jawab pertanyaan di Live Chat Prambors Radio Apps dengan format: NAMA_UMUR_KOTA_AKUN IG KAMU_JAWABAN dengan Hashtag #MendadakHonne

5. Buat yang sudah jawab, tunggu telepon dari Prambors

6. Jika lo adalah orang yang beruntung ditelepon oleh Prambors dan bisa menjawab pertanyaan dengan benar, lo berhak mendapatkan 2 Tiket konser Honne 2023 Asia Tour Jakarta dan akomodasi gratis ke tempat konser dengan bus

7. Priode kuis 3 - 6 Juli 2023

Kapan lagi nonton konser gratis sekaligus diantar ke venue? Cuma di Mendadak Honne Prambors yang bagiin tiket paling banyak se-Indonesia setiap hari! 

Ayok, ikutan kuisnya Kawula Muda!

Berita Lainnya