Hadir di Televisi, Simak Sinopsis dan Pemeran Drakor "My ID Is Gangnam Beauty"

Drakor yang bikin baper sama tingkah Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang!

Drakor "My ID is Gangnam Beauty" (NETFLIX)
Tue, 24 Jan 2023

Buat pencinta drama Korea atau drakor, bakal menikmati keseruan nonton serial "My ID is Gangnam Beauty" yang tayang di stasiun televisi NET TV mulai 23 Januari 2023 pukul 10.00 WIB, nih!

Drakor yang diperankan oleh Cha Eun Woo sebagai bintang utama ini masih menjadi perhatian penikmat drakor. Padahal, "My ID is Gangnam Beauty" sudah hadir pada 2018 lalu. Nah, sebelum nonton, kita intip sinopsis sama pemeran "My ID is Gangnam Beauty" yuk!

Drakor "My ID is Gangnam Beauty" (HELLO KPOP)

Drakor "My ID is Gangnam Beauty" membahas isu soal standar kecantikan hingga diskriminasi yang didapat karena penampilan fisik. Kisah itu diperankan oleh gadis bernama Kang Mi Rae oleh aktris Im Soo Hyang.

Dia selalu rendah diri karena merasa dirinya jelek. Sejak SMP bahkan hingga SMA, Mi Rae selalu di-bully oleh teman-temannya dan berharap bisa menjalani kehidupan dengan normal.

Akhirnya, saat ia lulus SMA, Mi Rae memutuskan untuk operasi plastik sebagai jalan keluar. Walau sudah operasi dan masuk universitas, Mi Rae masih merasakan perundungan. Bahkan, orang menyebut dia sebagai "Gangnam Beauty" dengan cara hina.

Lalu, muncul seorang mahasiswa bernama Do Kyung Seok yang diperankan oleh Cha Eun Woo. Dia adalah seorang yang dingin dan tak peduli dengan penampilan luar.

Ternyata, Do Kyung Seok sudah lama memperhatikan Mi Rae sejak SMA, yakni sebelum operasi. Lelaki tersebut juga menaruh hati pada Mi Rae sejak itu.

Namun, kisah mereka tidak selalu berjalan mulus. Teman kuliah Kyung Seok, Hyun Soo A hadir sebagai seorang manipulatif dan sangat jahat. Sayangnya, banyak orang yang tidak tahu kebusukannya itu.

Pemeran "My ID is Gangnam Beauty"

Selain Cha Eun Woo dan Im Soo Hyang, banyak aktor dan aktris ternama yang perankan drakor ini, berikut selengkapnya:

1. Cha Eun Woo sebagai Do Kyung Seok

2. Im Soo Hyang sebagai Kang Mi Rae

3. Jo Woo Ri sebagai Hyun Soo A

4. Kwak Dong Yeon sebagai Yeon Woo Young

5. Park Joo Mi sebagai Na Hye Sung

6. Park Sung Geun sebagai Do Sang Won

7. Min Do Hee sebagai Oh Hyun Jung

8. Park Yoo Na sebagai Yoo Eun

9. Baek Soo Min sebagai Go Ye Na

10. Lee Tae Sun sebagai Woo Jin

Gimana yaa, kisah Kang Mi Rae dan Do Kyung Seok di drakor "My ID is Gangnam Beauty"? Apakah berhasil terhindar dari gangguan licik Hyun Soo A?

Berita Lainnya