Eks Member One Direction, Liam Payne Meninggal Dunia, Berikut Kronologinya!

Rest in Peace Liam

Liam Payne (Instagram/liampayne)
Thu, 17 Oct 2024


Kabar duka datang dari mantan anggota boyband One Direction, Liam Payne, meninggal dunia hari Rabu (16/10/2024) waktu Argentina.

Dilansir dari BBC, Kepolisian Argentina menyebut Liam meninggal setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

"Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Palermo," kata pernyataan polisi dikutip BBC, Kamis (17/10/2024).

Liam Payne meninggal pada usia 31 tahun, Kawula Muda.

Sementara itu, menurut laporan TMZ, Liam mulanya pergi ke Argentina untuk menonton konser Niall Horan, mantan personel One Direction lainnya.

Para penggemar Liam Payne memadati lokasi meninggalnya sang idola di hotel Hotel CasaSur Palermo, Argentina, Rabu (16/10/2024) waktu setempat. (RTE)

Bersama kekasihnya, Kate Cassidy, Niall Horan tiba di Argentina pada 30 September lalu.

Kate lalu meninggalkan Argentina pada 14 Oktober. Sementara Liam tetap tinggal dan menginap di Hotel CasaSur Palermo.

Hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui bagaimana bisa Liam terjatuh dari lantai 3 Hotel CasaSur Palermo. Namun, Liam diduga mabuk sebelum kejadian naas tersebut.

Para saksi mata mengatakan bahwa ini terjadi tak lama setelah pukul 17.00 waktu setempat dan bahwa Liam telah bertingkah tak semestinya di lobi hotel.

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya