Doyoung TREASURE Pamer Makan Rendang Saat di Indonesia!

Awas nanti ketagihan susah beli nya Doy

Doyoung TREASURE mencoba makan rendang saat tampil di Indonesia (TREASURE WIKI)
Wed, 10 Jul 2024

Boy grup populer dari YG Entertainment, TREASURE, kembali menggelar konser di Indonesia untuk bertemu dengan para penggemar pada Juni lalu, Kawula Muda

Pasca pertunjukan yang sukses ini, para anggota Choi Hyun-suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae-hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong-woo, dan So Jung-hwan memilih untuk tidak langsung pulang ke Korea Selatan.

Kehadiran mereka di Indonesia tidak hanya untuk konser, tetapi juga sebagai kesempatan untuk menjelajahi dan menikmati makanan lokal Indonesia.

Para anggota TREASURE menerima banyak rekomendasi kuliner lokal, termasuk rendang

Salah satu anggota TREASURE, Doyoung, bahkan mengungkapkan kegembiraannya di platform Weverse karena akan mencicipi rendang yang terkenal itu.

Doyoung kemudian membagikan foto hidangan nasi dengan rendang khas Indonesia, Kawula Muda

"Rendang sangat enak!" tulis Doyoung di akun resmi WeVerse nya pada Minggu (30/06/2024).

Bahkan saking lezatnya, Doyoung bilang dia bisa menghabiskan sampai dua mangkuk jika dipadukan dengan ramen.

Pada hari pertama konser mereka di Jakarta, anggota boy grup populer dari TREASURE aktif berinteraksi dengan penggemar mereka, Teume, untuk merekomendasikan makanan khas Jakarta. 

"Telah cukup lama sejak kunjungan terakhir kami ke Jakarta. Beritahu kami, apa makanan terbaik yang harus kami coba di sini?" ucap Haruto saat konser Relay Tour Reboot di Jakarta, yang berlangsung di Indonesia Arena GBK pada Sabtu (29/06/2024).

Tidak mau ketinggalan, sang Leader, Hyunsuk, dengan antusias meminta saran mengenai kuliner khas Jakarta yang punya cita rasa pedas.

"Apa makanan khas Jakarta yang kalian rekomendasikan? Aku suka pedas, tolong rekomendasikan makanan pedas," ucap leader Treasure, Hyunsuk, sembari memberikan mic kepada seorang Teume yang berada di bawah panggung.

Treasure telah beberapa kali mengunjungi Jakarta. Tahun lalu, grup ini sukses menggelar konser dengan judul Hello in Jakarta di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong. 

Kali ini, mereka kembali diundang oleh promotor Mecima Pro untuk mengadakan konser bertajuk, 2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] in Jakarta, yang berlangsung pada tanggal 29-30 Juni lalu.

Sebelum tiba di Jakarta, Haruto dan anggota lainnya telah mengunjungi berbagai kota di Asia, sebelum akhirnya ke Jakarta sebagai destinasi terakhir dan penutup tur mereka.

Berita Lainnya