Deretan Reality Show Milik Grup Idol Korea Selatan, Ada BTS sampai SNSD

Nonton yang mana dulu ya?!

Boygroup K-Pop, BTS. (FACEBOOK/OFFICIAL BTS)
Thu, 04 Aug 2022


Reality Show menjadi salah satu tayangan favorit di Korea Selatan. Sama halnya dengan Indonesia, tidak sedikit pecinta K-Pop yang menyukai jenis tontonan seperti ini.

Apalagi Reality Show yang menunjukkan kehidupan para idol asal Korea Selatan. Selain menunjukkan kehidupan sehari-hari mereka, Reality Show juga menampilkan sisi idol K-Pop yang jarang terlihat. Penggemar dapat melihat aktivitas pada member dari grup idol yang mereka suka saat dibalik layar, nih. 

Berikut beberapa rekomendasi Reality Show milik grup idol K-Pop untuk Kawula Muda!

ENHYPEN - EN-O’Clock


Acara milik boyband ENHYPEN ini memperlihatkan pengalaman para member untuk menyelesaikan game tertentu dengan melewati berbagai rintangan. Kawula Muda bisa menikmati para member ENHYPEN yang ditantang kekuatan persahabatan dan kepercayaan mereka. 

TREASURE - Treasure Map


Grup yang bernaung di YG Entertainment ini merilis acara Reality Show berjudul ‘Treasure Map’ yang tayang di channel YouTube resmi mereka. Selain memperlihatkan keseharian para member TREASURE, acara dengan 55 episode ini menampilkan permainan dan pengalaman para member saat menjadi baby sitter.

ITZY - ITZY Cozy Home


Kali ini ITZY menjadi tuan rumah untuk guest house di daerah Jeju. Mereka akan memperlihatkan keseharian saat menjamu tamu dan membuat pengalaman tak terlupakan dengan para tamu. Sebelumnya ITZY juga memiliki acara Reality Show yang dinamakan ‘Codename: Secret ITZY’. 

SEVENTEEN - Going Seventeen


Reality Show ini menayangkan sisi ketiga belas member SEVENTEEN saat dibalik layar. Para member mendapatkan berbagai tantangan yang harus dilewati. Kawula Muda bisa menonton keseruan member SEVENTEEN saat berkunjung ke rumah hantu sampai main ke escape room.

TWICE - Time to Twice


Acara milik grup TWICE ini memiliki berbagai season dengan tema yang berbeda, ada spring picnic, pekerja di agensi, tahun baru, camping, dan lain-lain. Diisi dengan berbagai permainan dan cerita di balik layar para member TWICE, acara ini sukses membuat penontonnya ketagihan untuk menonton setiap episodenya.

NCT - NCT LIFE


Memberikan tayangan menghibur untuk para penggemar, NCT hadir dengan Reality Show ‘NCT LIFE’. Acara ini memiliki beberapa season yang menunjukkan keseharian member NCT saat di Seoul, Bangkok, Gapyeong, Chiang Mai, dan lain-lain.

Girls Generation - Get Real With SNSD


Girl group yang baru saja merencanakan comeback-nya ini, melepas rindu para penggemar dengan menayangkan Reality Show milik mereka. Grup di bawah naungan SM Entertainment ini merilis ‘Get Real with SNSD’ yang memperlihatkan keseharian mereka sambil bernostalgia. 

BLACKPINK - 24/365


Kawula Muda bisa menonton keseharian Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose melalui Reality Show ini. BLACKPINK menampilkan kehidupan mereka di balik layar serta saat berlibur. Sebelumnya BLACKPINK juga memiliki Reality Show lain, ada ‘BLACKPINK HOUSE’ dan ‘BLACKPINK Summer Diary in Hawaii’.

BTS - Run BTS


Reality Show yang dibintangi BTS ini menampilkan RM, Jin, V, Suga, Jungkook, Jimin, dan J-Hope saat memainkan berbagai game menarik serta keseruan kompetisi individu bagi setiap para member. Mereka juga memiliki acara lain, seperti ‘BTS IN THE SOOP’ dan ‘BTS: Bon Voyage’.

Nah, Kawula Muda sudah nonton yang mana nih?

Berita Lainnya