Debut Akting! Lisa BLACKPINK Akan Berperan di Serial The White Lotus Season 3

Kaget banget tiba-tiba jadi aktris??!!

Lisa BLACKPINK akan debut akting di Serial The White Lotus 3 (Claudio Lavenia/Getty Images)
Sat, 17 Aug 2024

Tahun depan, Lisa BLACKPINK bakal resmi debut aktingnya di serial The White Lotus Season 3, Kawula Muda!

Ini jadi momen besar buat Lisa, karena selama ini dia lebih dikenal sebagai penyanyi dan idol K-pop. 

Banyak yang penasaran dengan akting Lisa di layar kaca, apalagi serial ini terkenal sebagai salah satu acara top di HBO dengan plot yang menarik dan karakter-karakter yang berbeda.

Lisa mengatakan bahwa ia merahasiakan proses audisinya, bahkan dari teman dan keluarganya. Mereka tidak tahu sama sekali bahwa Lisa sedang berusaha mendapatkan peran ini. 

Selain itu, Lisa juga harus menghadapi rasa gugup dan stres karena ini adalah pengalaman pertamanya di dunia akting, yang sangat berbeda dari dunia musik yang sudah biasa ia jalani.

"Saya rasa saya nangis," cerita Lisa saat di wawancarai oleh Elle waktu dia pertama kali mendengar kabar kalau peran itu resmi menjadi miliknya. 

Potret Lisa di Trailer The White Lotus Season 3 (Youtube/HBO)

Sampai sekarang, peran yang bakal dia mainin di The White Lotus masih jadi misteri besar. Mike White, sang pencipta serial, masih merahasiakan detail karakternya dan cuma ngasih sedikit teaser buat bikin penggemar makin penasaran. 

"Saya pikir dia jenius," kata Lisa tentang Mike White. 

"Saya sangat bersemangat dan gugup, karena ini adalah proyek akting pertama saya," lanjutnya. 

Menjelang debutnya di layar kaca, penyanyi ROCKSTAR ini mengungkapkan bahwa ia telah mengambil kelas akting untuk memastikan bahwa penampilannya bisa setara dengan para aktor dan aktris Hollywood. 

Syuting The White Lotus Season 3 akan berlokasi di Thailand, yang menjadi keuntungan tersendiri bagi Lisa yang merupakan negara asalnya.

"Ini adalah pengalaman yang cukup baru bagi saya, tapi saya merasa ini mirip dengan syuting video musik," ujarnya. 

"Saya sangat antusias agar para penggemar bisa melihat hasilnya. Saya percaya orang-orang akan semakin jatuh cinta dengan Thailand setelah melihatnya." tutup Lisa dalam wawancaranya dengan ELLE, dikutip pada Sabtu (17/08/2024)

Lisa merasa bahwa pengalaman ini tidak hanya akan memberikan kesempatan untuk memperkenalkan kemampuannya dalam akting tetapi juga menunjukkan keindahan dan budaya Thailand kepada penonton.

Serial The White Lotus adalah serial drama fiksi dari HBO yang melibatkan para bintang seperti Jennifer Coolidge, Theo James, Sydney Sweeney, Aubrey Plaza, Alexandra Daddario, dan masih banyak lagi. 

The White Lotus sendiri dikenal dengan pendekatan satirnya terhadap kehidupan mewah di resor fiksi, menggambarkan sisi lain dari dunia glamor yang sering tersembunyi dari pandangan umum. 

Serial ini menggali kehidupan dan drama yang terjadi di balik pintu-pintu tertutup resor, menawarkan cerita yang tajam dan menghibur.

Jika kamu sudah tidak sabar untuk melihat debut akting Lisa, pastikan untuk menantikan musim terbaru The White Lotus, yang direncanakan tayang pada tahun 2025, Kawula Muda!

Berita Lainnya