Datang ke Indonesia, Kim Bum Akui Lebih Suka Makan Sate

Alasannya apa ya, Kawula Muda?

Kim Bum mengaku lebih menyukai makanan khas Indonesia sate dibandingkan dengan nasi goreng saat fan meeting di Jakarta (PRAMBORS)
Mon, 04 Sep 2023

Aktor Korea Selatan, Kim Bum mengatakan suka sate saat datang ke Indonesia dalam acara fan meeting Kim Bum bertajuk Between U and Me di Jakarta pada Minggu, 3 September 2023 lalu.

Kim Bum ditawarkan empat jenis makanan khas Indonesia pada segmen "Kim Bum Awards". Di sana ada hidangan nasi goreng, sate, bakso, dan soto.

Sebelum menjawab, pria berusia 34 tahun itu mengatakan pernah mencoba keempat hidangan tersebut. Dia pun bingung harus memilih hidangan apa, nih Kawula Muda.

"Aku bingung banget mau nasi goreng atau sate. Kayaknya sate adalah salah satu makanan paling enak yang pernah aku coba di Indonesia. Banyak banget makanan enak di Indonesia, ya!" katanya, melansir dari Antara, Senin (04/09/2023).

Alasan ia memilih sate dibandingkan menu lainnya karena menurutnya belum ada sate di Korea Selatan yang se-enak di Indonesia. Untuk nasi goreng, menu ini katanya sering ditemukan di Korea, nih Kawula Muda.

Mengenai menu lainnya, presenter yang memandu acara fan meet bertanya pada Kim Bum apakah sebelumnya sudah pernah makan bakso di pinggir jalan seperti di Indonesia. Kim Bum menjawab sudah mencoba bakso yang telah dibungkus dan disajikan untuknya.

Bintang dari drama Korea hits Boys Over Flowers ini melakukan banyak aktivitas saat fan meeting di Jakarta selain mencicipi makanan tanah air. Kim Bum unjuk kebolehan dengan bernyanyi, salah satunya adalah lagu "My Universe" dari Coldplay dan talk show seru lengkap dengan interaksi bersama penggemar.

Sebagai informasi, fan meeting Kim Bum di Jakarta merupakan bagian dari tur Asia Kim Bum Between U and Me 2023. Selain Indonesia, Kim Bum juga menyambangi Jepang, Thailand, Filipina, hingga berakhir di Korea Selatan.

Kawula Muda ada yang hadir ke fan meeting ini enggak kemarin?

Berita Lainnya