Dari Game ke Layar Lebar, Margot Robbie Produksi Film Live Action The Sims!

Pasti bakal seru banget film nya!

Margot Robbie (Teen Vogue)
Wed, 18 Sep 2024

Margot Robbie dikabarkan akan memproduksi film adaptasi dari game The Sims, Kawula Muda.

Game simulasi yang populer ini disebut sebagai proyek terbaru Margot Robbie sebagai produser, setelah sukses membawa Barbie ke layar lebar. 

Film The Sims akan diproduksi oleh rumah produksi milik Margot Robbie, LuckyChap, bersama Tom Ackerley, Josey McNamara, dan Sophia Kerr.

Mereka akan bekerja sama dengan Vertigo Entertainment dan Electronic Arts, perusahaan yang merilis game aslinya.

The Hollywood Reporter mengatakan bahwa Kate Herron, yang sebelumnya menyutradarai musim pertama Loki, akan menjadi sutradara film The Sims. Herron juga akan menulis naskah film tersebut bersama Briony Redman.

Film The Sims dikabarkan akan dirilis menyusul kesuksesan game simulasi kota, SimCity, yang sering disebut sebagai rumah boneka digital.

Game The Sims adalah game simulasi kehidupan yang menawarkan berbagai karakter yang dapat dibuat sesuai dengan keinginan para pemain.

Misalnya, seseorang dapat menciptakan penampilan, sifat, atau karakter yang sangat berbeda dari kehidupan nyata, memberikan keseruan tersendiri saat bermain. 

Game ini juga memungkinkan kolaborasi dengan pemain lain, Kawula Muda.

Illustrasi permainan The Sims (Studio Sims Creation)

Dalam permainan ini, tersedia rumah sederhana yang bisa direnovasi sesuai keinginan pemain seiring berjalannya waktu, asalkan mereka berusaha mendapatkan poin.

Selain itu, pemain dapat mengubah bentuk rumah, taman, furniture, dan lainnya, sehingga bisa meraih rumah impian dengan desain sendiri.

Terdapat banyak misi yang bisa diselesaikan jika pemain melakukannya dengan baik, mereka akan mendapatkan poin. Poin ini dapat digunakan untuk meningkatkan berbagai aspek, mulai dari rumah hingga fashion.

Lebih dari itu, game ini mirip dengan kehidupan nyata. Pemain dapat menentukan banyak hal, seperti karier, hobi, dan kisah percintaan.

Menariknya, dalam game ini, pemain bisa menikah dan membangun keluarga seperti di dunia nyata, serta memilih pekerjaan sesuai keinginan mereka dan merasakan pendapatan hingga pensiun.

Saat ini, film adaptasi dari game populer The Sims sedang dalam proses pengembangan awal, dan belum ada informasi mengenai studio yang akan merilisnya hingga daftar pemeran pun juga belum diumumkan.

Berita Lainnya