Daftar Artis yang Diduga Terlibat Dalam Kasus P Diddy, Ada Siapa Saja?

Kasus ini makin jadi perhatian publik nih, Kawula Muda.

Pesta yang diadakan P Diddy bersama dengan beberapa artis dan selebriti (Istimewa)
Thu, 26 Sep 2024

Kasus yang menjerat rapper Amerika Serikat, Sean Combs atau yang lebih dikenal sebagai P Diddy, semakin menyita perhatian publik, Kawula Muda.

Kasus ini semakin menarik perhatian lantaran ada banyak nama artis dan selebriti besar yang diduga terlibat kasus P Diddy.

Setelah rumah Diddy di Los Angeles dan Miami digerebek oleh FBI pada bulan lalu, P Diddy akhirnya ditangkap dan didakwa dengan sederet tuduhan berat.

Kasus ini lantas viral setelah pihak kepolisian menemukan 1.000 botol pelumas dan baby oil, pada saat penggerebekan salah satu rumah P Diddy.

Dikutip dari laporan Newsweek, berdasarkan surat dakwaan setebal 14 halaman, artis pemenang Grammy ini, telah didakwa melakukan perdagangan seks, pemerasan, dan transportasi untuk terlibat dalam prostitusi.

Kasus P Diddy ini akhirnya menyeret beberapa nama artis dan selebriti, meskipun keterlibatan mereka belum pasti, Kawula Muda.


P Diddy (Music Times)

Nama-nama artis dan penyanyi kelas atas seperti Leonardo DiCaprio, Jay-Z, Beyonce, Ashton Kutcher, Paris Hilton, Howard Stern, Russell Brand, Mariah Carey, Jennifer Lopez, Russell Simmons, Usher, hingga Meghan Fox.


Spekulasi keterlibatan nama-nama besar tersebut muncul setelah muncul foto yang memperlihatkan beberapa artis dalam pesta yang diadakan P Diddy. Pesta itu digelar pada Juli 2000.

Dugaan tersebut semakin menguat setelah Usher dan Pink menghapus postingan X mereka. Usher bahkan pernah tinggal bersama Diddy, Kawula Muda.

Dikutip dari Times of India, Usher kemudian mengatakan bahwa akun X-nya diretas, yang menyebabkan semua postingannya di masa lalu menghilang.

Gak cuma itu, muncul pula spekulasi yang menyebut kemungkinan penyanyi, Justin Bieber, merupakan salah satu korban P Diddy. Justin Bieber pernah berinteraksi dengan P Diddy saat ia masih remaja.

Kendati demikian, daftar nama tersebut masih sekadar spekulasi publik, Kawula Muda. Hingga tulisan ini dibuat, pihak berwajib  masih belum mengeluarkan pernyataan mengenai pihak lain yang terlibat dalam kasus P Diddy.

Semoga para korban mendapatkan keadilan ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya