Chris Martin Coldplay Jalan-jalan Tanpa Alas Kaki di Jakarta

Panutan qu...

Chris Martin Jalan-jalan di Jakarta tanpa alas kaki (INSTAGRAM/coldplay
Tue, 14 Nov 2023

Menjelang konser Coldplay “Music of the Spheres” di Jakarta pada 15 November 2023, sang vokalis Chris Martin terpantau sedang berjalan-jalan di kawas Jakarta sambil berjalan tanpa alas kaki.

Selain Chris Martin yang 'menyeker', dengan senyum lebar, pelantun "Fix You" dan sang manager Phil Harvey mengunggah foto keduanya berada di atas jembatan penyeberangan di kawasan Jakarta. 

Chris Martin dan Phil Harvey jalan-jalan di Jakarta (INSTAGRAM/coldplay)

 

Foto yang diunggah ke akun resmi band Coldplay ini langsung menuai banyak komentar dan tentunya membuat heboh penggemar Coldplay di Jakarta. 

Pasalnya, Chris dan Phil Harvey berjalan-jalan tanpa mengenakan penutup wajah, Kawula Muda.

Sebagai informasi, band asal Inggris ini terpantau mendarat di Jakarta dengan jet pribadi di bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (14/11/2023).

Dalam sebuah video yang disebarkan di akun Instagram Kuy Entertainment, terlihat member Coldplay, dengan vokalis Chris Martin, drummer Will Champion, bassist Guy Berryman dan gitaris Jonny Buckland bersama manajer mereka, Phil Harvey turun dari pesawat dan menyapa beberapa orang yang sudah berada di darat.



Jalan kaki seperti warga biasa sudah menjadi kebiasaan Chris Martin, Kawula Muda. Ia memang salah satu penyanyi internasional yang masih suka tampil apa adanya dan tak jarang ia muncul di publik seperti rakyat biasa.

Bahkan, dalam rangkaian turnya yang digelar di Cardiff, Inggris, Chris Martin pernah terlihat datang ke venue konser menggunakan kereta.

Chris yang kala itu menggunakan kaos abu-abu, training olahraga, dan topi baseball terlihat berbaur dengan penumpang lainnya.

Jadi manifesting ketemu Coldplay di lampu merah, nih.

Berita Lainnya