Charlie Puth Lamar Brooke Sansone, Definisi Sahabat jadi Cinta!

Menurut kalian mereka cocok gak nih Kawula Muda?

Charlie Puth melamar sang kekasih Brooke Sansone (Instagram/Charlie puth)
Fri, 08 Sep 2023

Charlie Puth penyanyi asal Amerika Serikat baru saja menarik perhatian para penggemarnya usai mengumumkan kabar lamarannya dengan sang kekasih, Brooke Sansone.

Dalam unggahan terbaru sosial medianya, Charlie menjelaskan bahwa ia datang dari jauh terbang ke New York khusus melamar Brooke dengan romantis. 

Pasangan yang diketahui berawal dari teman dekat ini melangsungkan lamaran di Lucali in Carroll Gardens, Brooklyn. 

"Aku terbang ke New York untuk meminta sahabatku menikah denganku dan dia mengatakan ya. Aku adalah orang terbahagia, versi terbaik dariku karena kamu, Brookie. Aku mencintaimu selama-lamanya," tulis Charlie Puth dalam keterangan foto romantis dengan Brooke Sansone. 

Charlie Puth melamar sang kekasih Brooke Sansone (Instagram/Charlie puth)

Charlie dan Brooke pertama kali diketahui menjalin hubungan asmara pada akhir tahun 2022 yang dibeberkan sendiri oleh pelantun "Light Switch" tersebut dalam Instagram pada Desember lalu. 

Kala itu, Brooke Sansone hadir dalam momen perayaan ulang tahun Charlie yang ke 31 tahun. 

Setelah itu, Charlie sempat beberapa kali mendeskripsikan Brooke dengan kata-kata manisnya, seperti "Tumbuh (ke arah yang baik) bersama perempuan ini."

Meski tak sering mengumbar kemesraan, pasangan ini kerap kali terlihat bersama dalam momen-momen besar, terlebih dalam perayaan karier Charlie Puth sebagai musisi papan atas. Salah satunya ketika Brooke hadir menemani Charlie di red carpet untuk acara Global Citizen Festival 2022 lalu.

Berita Lainnya