Charli XCX Menggelar Pesta Ulang Tahunnya ke-32 Bersama Sabrina Carpenter hingga Billie Eilish!

Seru abis keliatannya!!!

Charli XCX merayakan ulang tahunnya bersama selebriti lain (hellomagazine.com)
Tue, 06 Aug 2024

Charli XCX kembali menjadi sensasi di sosial media, Kawula Muda.

Setelah sebelumnya merilis album "Brat" yang fenomenal, hingga menjadikan kampanye kepresidenan Wakil Presiden Kamala Harris, kini Carli XCX baru saja merayakan ulang tahunnya yang menarik perhatian publik!

Banyak selebriti ikut merayakan ulang tahun ke-32 penyanyi tersebut dengan penuh sorak pada Sabtu malam (3/8/2024) di Los Angeles.

Dari video yang tersebar di media sosial, selebriti yang turut hadir di perayaan ulang tahun Charli XCX ialah bintang film Twisters, Glen Powell, Anya Taylor-Joy, Lorde, Rosalía, Addison Rae, saudara-saudari Haim, Sabrina Carpenter, Gracie Abrams, Rachel Sennott, Tove Lo, Finneas, Lukas Gage, Scout, Tallulah Willis, Nelly Furtado, dan banyak lagi.

Charli XCX selfie bersama selebritis lain saat merayakan pesta ulang tahunnya (Cosmopolitan)

Berdasarkan video yang direkam oleh penggemar, Charli dan Lorde tampak melompat ke atas sofa untuk menari dan menyanyikan remix lagu "Girl, so confusing" milik Charli. 

Charli tampak sangat menikmati momen tersebut, berpakaian dengan celana pendek hitam dan kemeja putih yang dipotong di bagian depan.

Lorde, yang berpakaian hitam putih, menari dengan semangat bersama Charli, meneriakkan lirik sambil mereka berdansa dan berpelukan erat.

Billie Eilish juga turut hadir di sebuah pesta di Silverlake, menari dan menyanyi bersama dengan lagu "Guess" yang baru dirilis untuk versi duetnya. Billie tampak mengenakan jersey bisbol yang besar, bandana hijau limau, dan merah untuk acara tersebut. 

Salah satu hadiah yang diberikan adalah buket bunga Calla Lilies yang indah, yang sesuai dengan gaya Brat dan dicampur dengan rokok dari Rosalía.

Sebelumnya Charli akan Memulai Tur di Amerika Serikat pada tanggal 14 September di Little Caesars Arena, Detroit nanti.

Happy Birthday Charli!

Berita Lainnya