Camila Cabello dan Shawn Mendes Terciduk Nonton Bareng Final Copa America 2024

cie cie nonton bareng nihhh...

Camila Cabello dan Shawn Mendes terlihat kembali bersama (Billboard)
Wed, 17 Jul 2024

Camila Cabello dan Shawn Mendes terlihat kembali menghabiskan waktu bersama loh, Kawula Muda!

Dalam video yang diambil oleh seorang penggemar dan dibagikan di platform X (sebelumnya Twitter), pasangan ini terlihat duduk bersama di final sepak bola Copa América antara Argentina dan Kolombia pada Minggu (14/07/2024) di Hard Rock Stadium di Miami Gardens, Florida.

Video tersebut menampilkan keduanya sedang berbincang-bincang santai dan menjadi viral, yang kemudian memicu spekulasi mereka kembali berhubungan asmara atau hanya bersahabat.

Menurut sumber internal yang dikutip oleh Us Weekly pada Selasa (16/07/2024), kedua penyanyi pop itu "kadang bisa berbulan-bulan tanpa berbicara" tetapi tetap "selalu berinteraksi" ketika mereka bertemu. 

Sampai saat ini, baik Cabello maupun Mendes belum mengonfirmasi status hubungan mereka, Kawula Muda.

Shawn Mendes dan Camila Cabello sudah saling mengenal lebih dari sepuluh tahun. Mereka pertama kali bertemu pada tahun 2014 saat mereka tur bersama sebagai pembuka konser untuk Austin Mahone.

Selama beberapa tahun berikutnya, mereka sering menyangkal rumor-rumor asmara meskipun merilis lagu kolaborasi seperti "I Know What You Did Last Summer" dan "Señorita."

Namun, pada tahun 2019, hubungan mereka mengalami perkembangan ketika mereka mulai terlihat secara romantis, terutama ketika foto-foto mereka bermunculan pada bulan Juli. 

Pada musim gugur tahun itu, Mendes akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka mulai berkencan "secara resmi" pada tanggal Empat Juli.

Sayangnya, hubungan mereka kandas setelah dua tahun berjalan yaitu pada tahun 2021.

Pasangan yang berduet dalam lagu "Señorita" ini kembali menjalin kasih pada musim semi 2023, setelah terlihat bersama di Coachella dan menghadiri salah satu pertunjukan dari tur Eras Taylor Swift, sebelum akhirnya kembali berpisah.

Berita Lainnya