Bukan Cuma Konser, LANY Kunjungi Panti Asuhan Lestari Sayang Anak saat di Indonesia!

Rispek banget bang lany!!

LANY blusukan ke panti asuhan di Indonesia (Nadwa Syifa/detikcom)
Fri, 11 Oct 2024


LANY, band internasional yang terkenal dengan lagu lembut dan lirik menyentuhnya, baru-baru ini membuat gebrakan dengan mengunjungi panti asuhan di Indonesia, Kawula Muda!

Dalam momen itu, mereka terlihat melakukan blusukan ke Panti Asuhan Lestari Sayang Anak, sebuah tempat yang memberikan perlindungan dan perhatian bagi anak-anak terlantar di Jakarta.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun X resminya, LANY menyatakan bahwa mereka menghubungi panti asuhan tersebut untuk mengetahui kebutuhan mereka. 

Hasilnya, mereka menemukan bahwa panti asuhan sangat membutuhkan kasur baru untuk para anak. 

Di video itu, kita bisa lihat LANY dan timnya bawa kasur baru, dan mereka bahkan ikut ngebantu buka dan atur tempat tidur buat anak-anak. Keren banget nggak sih, Kawula Muda?

Kegiatan amal ini menunjukkan bahwa LANY tidak hanya peduli pada musik, tetapi juga pada kehidupan anak-anak yang membutuhkan.

Panti Asuhan Lestari Sayang Anak adalah tempat yang memberikan perlindungan bagi anak-anak yang tidak dapat lagi dirawat oleh keluarga kandung mereka. 

Dengan suasana yang mirip rumah, panti ini menyediakan kebutuhan dasar seperti makanan sehat, pakaian, pendidikan yang baik, dan perawatan medis. 

Anak-anak di panti ini dibesarkan dengan penuh kasih sayang hingga mereka dewasa, mendapatkan perhatian individu yang sangat dibutuhkan.

Kunjungan LANY ke panti asuhan ini menginspirasi banyak orang untuk lebih peduli terhadap anak-anak yang kurang beruntung.

Sebagai informasi, grup pop rock indie asal Amerika Serikat ini, berhasil menggelar konser hari kedua dari tur "LANY a Beautiful Blur: The World Tour / Asia 2024" di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Konser ini juga berfungsi sebagai ajang promosi untuk lagu-lagu baru dari album terbaru mereka, "A Beautiful Blur," yang dirilis pada September 2023.

Semoga semangat kebaikan ini bisa menular, dan lebih banyak orang serta musisi yang tergerak untuk membantu anak-anak di panti asuhan di seluruh Indonesia!

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya