BTS Kolaborasi dengan LEGO Rilis Mainan "BTS Dynamite LEGO Set"

Siapin tabungan lo buat beli mainan gemes ini, ARMY!

LEGO BTS Dynamite (LEGO.COM)
Fri, 17 Feb 2023

Untuk para ARMY, ada kabar bahagia, nih. Produk mainan anak-anak LEGO mengumumkan akan mengeluarkan set dari boy group Korea BTS. Uniknya, produk terbaru ini terinspirasi dari video musik "Dynamite" BTS, Kawula Muda.

Melansir dari Rolling Stone, Jumat (17/02/2023), LEGO ini berisi 749 set yang mencakup member BTS toko donat, toko kaset, dan truk es krim yang sama persis seperti di musik video "Dynamite".

Selain itu ada pula lego per member yakni RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook. Ket-7 member ini pun memakai seragam yang serupa di tampilan musik video.

LEGO BTS Dynamite (LEGO.COM)

 


LEGO BTS Dynamite (LEGO.COM)

 

LEGO menyiapkan lego BTS Dynamite ini sangat baik dengan beberapa detail spesifik, yaitu graffiti di ring basket, alamat yang tertera di jendela toko, dan tanda "open" di sebelah toko donat.

Set BTS Dynamite ini akan tersedia mulai awal Maret 2023, baik dari toko retail Lego maupun toko online-nya. Dilihat dari website LEGO, harga mainan ini dibanderol sekitar 99,99 dolar AS atau sekitar Rp 1.445.000.

Kolaborasi BTS x Lego ini beredar di internet dan telah menimbulkan kehebohan untuk fansnya. ARMY dan fans Lego menantikan peluncuran LEGO BTS Dynamite.

ARMY pasti sudah enggak sabar nih!

Berita Lainnya