Bright Vachirawit Tak Perpanjang Kontrak GMMTV, Mau Bikin Label Sendiri

Mau bikin label rekaman juga, nih Kawula Muda!

Bright Vachirawit memutuskan kontrak dengan GMMTV dan membuat label sendiri (CNA LIFESTYLE)
Tue, 22 Aug 2023

Aktor asal Thailand, Bright Vachirawit memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dari agensi GMMTV, Kawula Muda. Setelah tak melanjutkan dengan agensinya, Bright mengatakan akan membuat label.

Mengutip dari IDN Times, Selasa (22/08/2023), setelah keluar dari GMMTV, dia akan membuat perusahaan industri hiburan sendiri.

"Sekarang aku sedang memasuki babak baru dalam hidupku. Aku akan membuat perusahaanku sendiri, yaitu perusahaan hiburan," katanya.

"Aku ingin melakukannya (membuka perusahaan sendiri) ketika aku masih muda. Aku ingin mengurus artis lainnya juga. Dimulai dari aku, artis pertamanya."

Tak hanya itu, Bright juga dikabarkan ingin membangun perusahaan rekaman. Sebelumnya, dirinya bergabung dengan RISER MUSIC dan baru saja merilis single berjudul "Try".

Bright juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada GMMTV yang telah membawa namanya selama beberapa tahun terakhir. Dia juga menekankan akan tetap fokus berkarier di industri hiburan.

"Terima kasih banyak kepada GMMTV. Kalau tidak ada GMMTV tidaka da Bright Vachirawit yang sekarang tentu saja. Setelah ini aku akan fokus berkarya untuk dinikmati semua orang," lanjutnya.

"Terima kasih atas kesempatannya selama 5 tahun ini. Sekarang aku akan lanjut mengembangkan diriku sendiri."

Sebagai informasi, aktor kelahiran 1997 ini telah bergabung dengan GMMTV sejak 2018 lalu setelah ia lolos dari Face Project.

Namanya juga semakin melejit dengan serial Thailand berjudul 2Gether dan sekuelnya. Selain itu, ia membintangi F4 Thailand dan menjadi brand ambassador Calvin Klein.

Apapun keputusan Bright Vachirawit, penggemar akan selalu mendukungnya ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya