Bangga! Marvel Gunakan Karya Seniman Asal Surakarta untuk Poster Film Venom: The Last Dance!

Wah keren banget karyanya bisa dipakai di film terkenal!!

Poster film Venom : The Last Dance (Instagram/venommovie)
Wed, 09 Oct 2024

Dunia perfilman internasional kembali dikejutkan oleh keterlibatan seorang seniman berbakat asal Indonesia dalam produksi film Hollywood. 

Kali ini, Marvel Studios menggandeng seorang karya seniman asal Surakarta, Sony Wicaksana, untuk mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul “Venom: The Last Dance”.

Di dalam unggahan akun Instagram @venommovie, terdapat unggahan dari hasil karya Sony yang menampilkan sosok ikonik Venom sedang menjulurkan lidahnya. 

Ilustrasi ini digunakan Marvel sebagai bagian dari promosi untuk penayangan filmnya yang akan segera hadir di bioskop.

“I fier @sonywicaksana ate with this one. #FanArtFriday #Venom: The Last Dance is exclusively in theaters October 25. Get tickets.” tulis akun @venommovie melalui akun Instagramnya pada hari Jumat (4/10/2024).

Sony juga menjelaskan bahwa semua ini bermula dari konsistensinya dalam menciptakan ilustrasi-ilustrasi Marvel. Ketertarikan dalam dunia ilustrasi tersebut juga menjadi modal agar karyanya diakui secara internasional.

“Konsisten itu nomor satu, karena menurut aku kenapa sampai bisa dapat proyek dari Venom? karena sebelumnya aku sering bangrt bikin art atau fanart Marvel,” kata Sony dalam wawancara bersama Metro TV, Selasa, (8/10/2024).

Ketertarikan Sony terhadap karya-karya Marvel tidak hanya terbatas kepada filmnya saja, tetapi Sony juga membaca komik dan karya Marvel lainnya. 

Dari ketertarikan dan konsistensi yang ia tanamkan, Sony menyatakan bahwa dunia kini dapat menikmati karyanya.

Film “Venom: The Last Dance” yang diproduksi oleh Sony Motion Picture Group dipastikan akan menjadi penutup dari trilogi “Venom” yang dibintangi oleh Tom Hardy dan disutradarai oleh Kelly Marcel.

Hal ini diungkapkan oleh Tom Rothman, Chairman Sony Motion Picture Group, dalam wawancaranya dengan Deadline.

Rothman juga menyebutkan beberapa judul film yang akan datang, termasuk “Spider-Man: Beyond the Spider-Verse” dan film Spider-Man terbaru yang dibintangi oleh Tom Holland. 

Ia menyatakan bahwa kedua film tersebut, bersama dengan “Venom: The Last Dance”, akan menjadi momen yang sangat signifikan bagi para penggemar karakter-karakter ini.

“Venom: The Last Dance” melanjutkan kisah Eddie Brock dan symbiote alien Venom yang kini terlibat dalam petualangan baru yang penuh aksi dan ketegangan. 

Berita Lainnya