9 Aktor dan Aktris Korea yang Tolak Peran Utama di Drama Populer, Bagian 2

Kawula Muda, apa alasan mereka menolak peran itu ya?

Deretan aktor Korea yang menolak peran utama untuk drama populer. (TWITTER)
Sat, 28 May 2022

Nasib memang enggak pernah ada yang tahu. Siapa yang menduga kalau peran yang ditolak oleh 9 aktor dan aktris Korea ini justru ternyata sukses di pasaran.

Mengutip dari Koreaboo, berikut ini adalah 9 aktor dan aktris Korea yang pernah menolak peran utama dalam beberapa drama populer. Di bagian satu terdapat nama Kim Woo Bin, Suzy, Jung Yonghwa, Jun Ji Hyun, dan Jang Geun Seuk.

Kira-kira siapa lagi aktor dan aktris Korea yang pernah menolak tawaran pemeran utama untuk drama Korea beken ya? Simak bagian duanya di bawah ini ya!

1. Song Joong Ki – Moon Embracing the Sun

Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki. (INSTAGRAM)

 

Aktor beken Song Joong Ki ternyata pernah mendapatkan tawaran untuk memerankan karakter utama pria di drama Moon Embracing the Sun. Namun, Song Joong Ki menolak tawaran tersebut karena ia merasa karakternya mirip dengan yang pernah ia perankan dalam drama sebelumnya. Karakter itu akhirnya dimainkan oleh Kim Soo Hyun.

2. Chun Jung Myung – Coffee Prince

Chun Jung Myung sebenarnya pernah ditawari untuk bermain menjadi pemeran utama di Coffee Prince. Tapi karena jadwalnya yang berbenturan dengan proyek lain pada saat itu, ia akhirnya menolak tawaran tersebut. Peran itu akhirnya diterima oleh aktor Gong Yoo.

3. Jang Hyuk  – Secret Garden

Secret Garden menjadi salah satu drama yang mengantar nama Hyun Bin ke popularitas. Sebelum diambil oleh Hyun Bin, karakter yang ia mainkan sebenarnya pernah ditawari ke aktor Jang Hyuk. Sayang tawaran drama itu ditolak oleh pihak agensi Jang Hyuk.

4. Jo In Sung, Gong Yoo, Won Bin, Kim Woo Bin – Descendants of the Sun

Aktor Korea Selatan, Jo In Sung. (INSTAGRAM/JU IN SUNG OFFICIAL)

 

Karakter utama pria dalam drama Descendants of the Sun ternyata pernah ditawari oleh sejumlah aktor ternama Korea di antaranya Jo In Sung, Gong Yoo, Won Bin, dan juga Kim Woo Bin. Sayang, saat itu mereka menolak tawaran tersebut karena sejumlah alasan salah satunya jadwal yang berbentrokan. Peran itu akhirnya dimainkan oleh Song Joong Ki. Nah, kebayang enggak kalau bukan Song Joong Ki yang dapat peran itu, pasti enggak bakal jadi cinlok sama mantan istrinya, Song Hye Kyo yaa..    

Berita Lainnya