Rekomendasi Series dan Film yang Tayang di Netflix Agustus 2024.

Bulan ini gak bakal kehabisan tontonan sih, Kawula Muda!

Deretan film dan serial yang akan tayang di netfix agustus 2024 (shutterstock)
Sun, 04 Aug 2024

Netflix adalah platform streaming yang tersedia di seluruh dunia. Dengan langganan, kamu bisa menikmati ribuan tayangan di platform ini, Kawula Muda.

Selain film, salah satu pilihan tontonan yang tidak boleh dilewatkan adalah serial atau series.

Ada berbagai genre yang ditawarkan, mulai dari drama romantis, thriller kriminal, hingga aksi.

Sebagian besar konten di Netflix adalah produksi asli, jadi lo bisa menikmati cerita yang lebih eksklusif dan fresh.

Semua judul baru dan tanggal rilisnya sudah diumumkan melalui Instagram @netflixid.

Yuk, cek 8 tontonan baru di Netflix yang akan tayang pada Agustus 2024, Kawula Muda!

A Good Girl's Guide to Murder Season 1 (1 Agustus)

Poster Serial a good girl guide to murder (Instagram/hojay92)

Serial "A Good Girl's Guide to Murder,"merupakan adaptasi dari novel thriller remaja karya Holly Jackson, akhirnya akan tayang di Netflix pada 1 Agustus. Serial ini sudah lebih dulu tayang di Inggris melalui BBC pada bulan lalu.

Diproduksi oleh Moonage Pictures, yang juga menggarap "The Gentlemen," serial ini menghadirkan Emma Myers, bintang dari "Wednesday," sebagai pemeran utama bernama Pip. 

Serial ini menceritakan seorang siswi SMA bernama Pip yang mencoba mengungkap kasus pembunuhan lama yang telah tertutup. Dalam prosesnya, Pip menghadapi berbagai tantangan yang membahayakan dirinya dan keluarganya, saat rahasia-rahasia gelap mulai terungkap.

Dengan plot yang penuh ketegangan dan twist yang tak terduga, "A Good Girl's Guide to Murder" siap memberikan pengalaman menonton yang seru dan menegangkan.

Buat Kawula Muda yang suka cerita misteri dan detektif, serial ini wajib masuk dalam daftar tontonan!

Kabut Berduri (1 Agustus)

Poster Film Kabut Berduri (Intagram/netflixid)

"Kabut Berduri" adalah film Original Netflix Indonesia yang mulai tayang pada Kamis, 1 Agustus 2024. 

Disutradarai oleh Edwin, film ini menghadirkan deretan aktor ternama seperti Putri Marino, Yoga Pratama, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tajudin, Yusuf Mahardika, Iedil Dzuhrie Alaudin, Kiki Narendra, Siti Fauziah, dan Sita Nursanti. 

Film ini mengusung genre thriller dan kriminal, yang bercerita tentang perjalanan seorang detektif dalam mengungkap sebuah misteri yang penuh teka-teki. Alur cerita yang menegangkan dibalut dalam durasi 1 jam 50 menit, memastikan penonton terus penasaran sampai akhir. 

Dibintangi oleh aktor dan aktris yang berbakat, "Kabut Berduri" menjanjikan pengalaman menonton yang seru dan mendebarkan. 

From Me to You: Kimi ni Todoke: Season 3 (1 Agustus)

Poster Serial Kimi Ni Todoke (Instagram/netflixjp)

Anime Kimi ni Todoke adalah drama komedi romantis yang diadaptasi dari manga populer oleh Karuho Shiina.

Anime ini pertama kali tayang pada tahun 2009, dan sekarang kita bisa menikmati musim ketiganya.

Ceritanya berpusat pada Sawako Kuronuma, seorang gadis manis dan pemalu yang sering disangka menakutkan karena mirip dengan Sadako dari film The Ring. Sawako sangat mengagumi Kazehaya, cowok populer dan ramah di kelasnya, dan dia berharap bisa lebih seperti dia.

Pada season ketiga ini, ada 6 episode dengan durasi masing-masing sekitar satu jam. Episode terakhir, yang ke-6, adalah rekap dari seluruh musim.

Jadi jangan kelewatan buat mengikuti kelanjutan kisah mereka yang penuh perasaan ini!

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie (2 Agustus)

Poster Film Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie (nickelodeon)

"Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie" adalah film animasi seru yang akan tayang di Netflix pada 2 Agustus 2024. 

Film ini digarap oleh sutradara Liza Johnson, dengan naskah yang ditulis oleh Kaz, Tom Stern, dan mendiang pencipta SpongeBob, Stephen Hillenburg.

Pengisi suara film ini dibintangi oleh Carolyn Lawrence, Tom Kenny, dan Clancy Brown. 

Ceritanya mengisahkan petualangan Sandy si Tupai bersama sahabatnya, SpongeBob, saat mereka berangkat ke kampung halaman Sandy di Texas.

Misinya ialah menyelamatkan Bikini Bottom dari CEO jahat yang berencana mengambil alih kota bawah laut mereka. 

Ini adalah yang pertama dari serangkaian film spin-off karakter SpongeBob yang menjanjikan lebih banyak cerita menarik dari dunia bawah laut yang kita kenal dan cintai.

Bakal ada banyak aksi dan momen lucu yang sayang untuk dilewatkan, Kawula Muda!

The Umbrella Academy Season 4 (8 Agustus)

Poster Serial The Umbrella Academy 4 (Instagram/netflix)

"The Umbrella Academy" adalah series aksi-komedi asal Amerika yang dikembangkan oleh Steve Blackman dan Jeremy Slate, diadaptasi dari komik berjudul sama karya Gerald Way.

Masih dengan karakter yang sama, season 4 ini akan menjadi musim terakhir dari serial petualangan keluarga Hargreeves ini.

Di musim terbaru, mereka menghadapi realitas baru setelah terdampar di timeline yang telah berubah dari yang mereka kenal sebelumnya.

Jadi, siap-siap untuk melihat bagaimana mereka menyelesaikan kekacauan yang terjadi dan menuntaskan kisah mereka dengan penuh aksi dan humor.

Love Next Door (17 Agustus)

Poster Serial Love Next Door (Instagram/netflixkr)

Pada 17 Agustus 2024 ini, Netflix akan merilis drama Korea baru berjudul "Love Next Door" yang siap memanjakan pecinta drakor. 

Drama ini dibintangi oleh Jung Hae-in dan Jung So-min, dan bercerita tentang seorang wanita yang kembali ke kampung halamannya untuk mengubah hidup yang merasa tidak memuaskan. 

Namun, alih-alih menemukan kedamaian, dia malah bertemu dengan teman masa kecil yang tahu semua tentang masa lalunya yang kelam. 

Hubungan mereka yang rumit dan penuh emosi menjadi inti dari cerita ini, pastinya akan menambah dinamika dan kedalaman pada drama ini.

The Frog (23 Agustus)

Poster Serial The Frog (Instagram/netflixkr)

Satu lagi drama Korea yang siap menghiasi Netflix pada Agustus 2024 adalah The Frog. Drama bergenre thriller misteri ini menandai comeback akting Go Min Si setelah beberapa waktu absen dari layar kaca.

The Frog disutradarai oleh Mo Wan II, yang sebelumnya sukses dengan serial populer The World of the Married. 

Drama ini menghadirkan cerita yang penuh teka-teki, di mana dua orang tinggal di tempat yang sama tetapi berada di dimensi waktu yang berbeda. Alur ceritanya berfokus pada sebuah motel terpencil yang menyimpan berbagai kejadian aneh dan misterius, menjadikannya saksi bisu dari berbagai peristiwa yang sulit dijelaskan. 

Dengan konsep yang unik dan penuh suspense, The Frog menjanjikan pengalaman menonton yang menegangkan dan pastinya penuh drama!

Chastity High (29 Agustus)

Poster Serial Chastity High (Instagram/netflixjp)

Serial satu ini berasal dari negeri sakura yaitu Jepang. Chastity High menawarkan drama romantis yang berlangsung di sebuah sekolah ultra-elit, tempat di mana siswa-siswi dari keluarga kaya berkumpul. 

Di sekolah ini, hubungan romantis antara siswa laki-laki dan perempuan benar-benar dilarang.

Ketika cinta terlarang mulai berkembang, muncul akun media sosial misterius yang mulai membongkar rahasia dan skandal tersembunyi. 

Para siswa terjebak dalam pertempuran untuk mengungkap dan membalas satu sama lain, sambil melawan aturan ketat dan sikap sombong dari pihak sekolah. Konflik internal dan ketegangan memuncak saat mereka berusaha melawan sistem yang mengekang kebebasan mereka.

Itu dia beberapa serial dan film yang bakal tayang di Netflix. Buat daftar lengkap dan semua update terbaru, langsung aja cek ke akun Instagram resmi @netflixid.

Nah, kalau lo udah ngebet pengen nonton yang mana, Kawula Muda?

Berita Lainnya